JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Lagi Asyik Belajar, Bocah di Plupuh Sragen Histeris Diteror Ular Kobra Jawa. Sembunyi di Bawah Meja Lalu Mendesis

Tim Exalos saat mengevakuasi ular Kobra Jawa di rumah warga di Desa Dari, Plupuh, Sragen, Sabtu (30/10/2021). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga di Dukuh Ngablak, Desa Dari, Kecamatan Plupuh digegerkan dengan kemunculan ular berbisa jenis Kobra Jawa.

Ular yang dalam bahasa Jawa dikenal sebagai ular Dumung itu muncul di bawah meja belajar di rumah Erna, warga setempat.

Beruntung, ular tak sempat mematok dan memakan korban. Setelah diketahui, ular langsung dievakuasi oleh relawan dari Exalos Sragen.

Baca Juga :  Kapolri: Bharada E Tembak Brigadir J Atas Perintah Irjen Ferdy Sambo!

Kemunculan ular nan menggegerkan itu terjadi pada Sabtu (30/10/2021) malam. Ular itu pertama kali diketahui oleh Juwita, putri Erna.

Saat Juwita sedang belajar di meja belajar rumahnya, mendadak ia mendengar suara mendesis di bawah meja.

Saat ditengok, bocah itu langsung menjerit mendapati seekor ular besar berwarna hitam sudah berdiri dengan posisi hendak mematok.

Baca Juga :  Breaking News: Ajudan Nyonya Sambo, Brigadir RR Ricky Rizal Resmi Jadi Tersangka. Dijerat Pembunuhan Berencana Brigadir J

Sontak bocah itu langsung menangis dan membuat ibunya datang. Melihat ada ular, ibunya langsung menghubungi Exalos untuk meminta tolong mengevakuasi ular tersebut.

Ketua Exalos Regional Sragen, Lanjar Purbowo mengatakan ular Kobra Jawa itu memiliki panjang sekitar 1,4 meter. Saat dievakuasi, posisi ular sedang beraembunyi di kolong bawah meja belajar.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com