JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Mengaku Tak Bahagia, Lucinta Luna Kembali Menjadi Muhammad Fatah

youtube via tempo.co

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Akhirnya, Lucinta Luna mengaku bahwa ia telah berperan menjadi perempuan. Ia mengakui perannya tersebut hanya untuk mencari rezeki.

Lucinta Luna tampil sebagai pria di kanal Youtube milik Boy William pada Selasa (26/10/2021) dengan mengenakan hoodie, celana panjang dan wig, Lucinta berusaha tampil seperti pria.

“Gue operasi ke Thailand, biar orang tuh percaya gue perempuan. Lucinta Luna enggak ada, pura-pura dengan exist, ambisi terkenal. Setelah terkenal ya sudah,” katanya dengan suara baritonnya.

Baca Juga :  Terjerat Kasus Dugaan Pengancaman, Jerinx Resmi Ditahan di Rutan Polda Metro

Selama mengobRol, Lucinta menggunakan nama aslinya, Muhammad Fatah. Menurutnya, sejak kecil ia lebih banyak dikelilingi perempuan.

“Gue banyak saudara, kakak gue kebanyakan perempuan. Dari kecil ada rasa kemayu-kemayu, ngerasa lebih cengeng,” ucapnya.

Sang ibu juga mengetahui bahwa Fatah kecil mempunyai sifat seperti perempuan. Kemudian Fatah dimasukkan ke STM. Tak jarang, saat sekolah Fatah sering dibully, karena sosoknya yang lemah.

“Gue ngerasa ketakutan. Karena dari kecil lebih nyaman main sama cewek, didandanin dimake up ini, gue diem aja. Karena kan kecil tuh gue imut, cakep,” ujarnya.

Baca Juga :  Terjerat Kasus Dugaan Pengancaman, Jerinx Resmi Ditahan di Rutan Polda Metro

“Gue dibully, ditelanjangin, dilecehin secara seksual,” ujarnya bercerita.

Lebih lanjut, entah kapan kemudian Lucinta Luna memutuskan total menjadi perempuan. Menurutnya, perjuangan untuk mengubah fisiknya seperti sekarang sangatlah keras.

“Lu udah berhasil menjadi seorang Lucinta Luna, are you happy?” tanya Boy William.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua