JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Miris, Begini Kondisi Korban Tewas Kecelakaan Gasak Pohon di Kedawung Sragen. Polisi Ungkap Dugaan Pemicunya!

Kondisi pemotor muda asal Kedawung yang tewas menggasak pohon dan masuk parit di Celep, Kedawung, Sragen, Minggu (10/10/2021) pagi. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut yang menewaskan pengendara motor di jalan Jambangan-Gambiran tepatnya di persawahan Dukuh Tanjung, Desa Celep, Kedawung, Sragen, Minggu (10/10/2021) dinihari, mengungkap fakta lain.

Pemotor muda bernama R.T. Wijayanto (24) asal Desa Karangpelem, Kedawung, Sragen itu diduga melaju kencang lalu hilang kendali.

Dari hasil olah TKP, kecelakaan maut itu diduga dipicu oleh kondisi korban yang ditengarai mengantuk saat mengendarai sepeda motor Yamaha N Max miliknya.

Baca Juga :  Breaking News: Nenek 80 Tahun di Sidoharjo Sragen Tewas Kesetrum Jebakan Tikus di Sawah Bengkok

“Motor melaju dari arah selatan. Kemudian sampai di TKP, motor mendadak hilang kendali lalu menabrak pohon di tepi jalan,” papar Kasat Lantas Polres Sragen, AKP Ilham Syafriantoro Sakti melalui Kanit Laka Ipda Irwan Marvianto kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (10/10/2021).

Baca Juga :  Curiga Tak Pulang-Pulang, Istri Pensiunan PNS di Sragen Ditemukan Tewas di Sumur Sawah. Jenazah Baru Kelihatan Setelah Sumur Disedot Disel

Perihal kemungkinan dalam pengaruh alkohol, Kanit Laka menyebut tidak ada indikasi ke arah itu. Menurutnya kemungkinan korban mengantuk sehingga kemudian hilang konsentrasi saat mengendarai motor.

“Kemungkinan mengantuk,” jelasnya.

Ia menyampaikan korban meninggal akibat luka parah yang dialaminya. Sementara sepeda motor yang dikendarainya ringsek rusak parah.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua