JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Nggak Kapok kapok, Belasan Motor Knalpot Brong Tanpa Surat Nekat Melintas di Jalanan Sukoharjo, Endingnya Bisa Ditebak

Knalpot
Petugas menunjukkan sebagian sepeda motor dengan knalpot brong. Joglosemarnews.com/Aris Arianto

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Jajaran kepolisian sebenarnya kerap menggelar operasi kasat mata sepeda motor dengan knalpot brong. Namun demikian faktanya masih saja dijumpai motor bersuara memekakkan telinga itu berseliweran di jalanan.

Ini sebagaimana terjadi di Kabupaten Sukoharjo. Belasan sepeda motor dengan knalpot bersuara melebihi ketentuan itu harus diamankan petugas.

Baca Juga :  Unik, Polres Sukoharjo Kerahkan Sejumlah Tokoh Pewayangan Turun Bagi-Bagi 1000 Masker hingga Sembako ke Warga. Kasat Ingatkan Jangan Sampai Kendor!

Yang lebih membuat geleng-geleng kepala, ternyata belasan sepeda motor tersebut tidak dilengkapi surat-surat resmi.

Melansir tribratanews, Senin (18/10/2021), Tim Stricking Force Pandawa II Polres Sukoharjo mengamankan 13 unit sepeda motor berknalpot brong serta tidak dilengkapi surat–surat. Belasan sepeda motor itu diamankan ketika melintas di wilayah Kecamatan Kartasura, Sabtu (17/10/2021).

Baca Juga :  Blak-Blakan, Mantan Napi Teroris Asal Sukoharjo Ini Ungkap 3 Pemicu Radikalisme. Ternyata Karena Ada Sumbatan

Ka Tim II Ipda Guntur Setyawan mengatakan, kegiatan penindakan pelanggaran kasat mata itu dalam rangka mencegah gangguan kamtibmas selama penerapan PPKM Level 2 di wilayah Kabupaten Sukoharjo.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua