JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Persika Karanganyar Kian Taktis, Sembilan Kali Uji Tandang di Jatim dan Jateng Hanya Sekali Kalah

Kesebelasan Persika Karanganyar saat memainkan laga / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Kesebelasan Persika Kabupaten Karanganyar makin taktis dan matang menghadapi dimulainya Liga 3 Jateng.

Terbukti dari sembilan kali uji coba tandang ke Jatim dan Jateng hanya kalah sekali itupun permainannya memuaskan alias kalah hanya karena faktor X yakni faktor di lapangan diluar kendali.

Baca Juga :  Respons Program Sejuk Damai Berprestasi Dari Forkompimda, PSHT Jatiyoso, Karanganyar Gembleng  2.000 Anggotanya

Selebihnya, dari sembilan kali uji tandang tersebut hasilnya empat kali menang dan empat kali seri alias imbang. Padahal ke sembilan kesebelasan yang bertanding dengan Persika tergolong kesebelasan menengah berkualitas.

Bahkan yang terbaru pada laga uji coba terakhir Rabu (14/10/2022) Persika bermain seru dengan PSIS U-18 Semaranga yang mana permainannya sangat berkwalitas.

Advertisement
Baca Juga :  Sandiaga Uno Pesan Lukisan Mural Karya Anak Desa Wisata Sumberbulu Mojogedang Untuk Dipakai Backdrop Nasional

Persika pun menang 3-2 meski diakhir penutupan dengan Persik Kabupaten Kendal, Jateng Persika bermain sangat sempurna menguasai lapangan meski saat iinjury time kemasukan hingga skor 2-1 Persika menelan kekalahan.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua