JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Prakiraan Cuaca Selasa, 12 Oktober 2021: Kota-kota di Jawa Tengah Cerah dari Pagi Hingga Malam Hari

Ilustrasi cuaca berawan. Foto: pixabay.com
ย ย ย 

JOGLOSEMARNEWS.COM — Cuaca cerah diperkirakan akan menyinari wilayah Jawa Tengah baik itu Kota atau Kabupaten pada hari Selasa, (12/10/2021).

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan semua cuaca wilayah di Jawa Tengah cerah berawan dan tidak diperkirakan akan turun hujan.

Berikut ini prakiraan cuaca wilayah Jawa Tengah untuk Selasa, 12 Oktober 2021 selengkapnya, menurut BMKG, yang dilansir dari laman bmkg.go.id:

Kota Magelang
Prakiraan cuaca Kota Magelang pagi hari berawan namun siang hari cerah berawan, dan kembali berawan pada malam hari . Suhu udara antara 22-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 60-95 persen.

Kota Pekalongan
Prakiraan cuaca Kota Pekalongan pagi hari cerah berawan, siang hari cerah dan malam hari berawan.. Suhu udara antara 24-35 derajat Celcius dan kelembaban udara 50-90 persen.

Kota Salatiga
Prakiraan cuaca Kota Salatiga pagi hari cerah berawan, siang hari cerah, sedangkan malam hari akan berawan, dan tidak berpotensi untuk turun hujan. Suhu udara antara 23-33 derajat Celcius dan kelembaban udara 60-95 persen.

Baca Juga :  Diduga Penyakit Jantung Kumat, Pengemudi Kijang Oleng Hingga Tabrak Lapak Pedagang Buah di Kawasan Pasar Klewer Solo

Kota Semarang
Prakiraan cuaca Kota Semarang di pagi hari cerah berawan, siang cerah, dan malam hari berawan. Suhu udara antara 24-35 derajat Celcius dan kelembaban udara 50-90 persen.

Kota Solo
Prakiraan cuaca Kota Solo di pagi hari bakal cerah berawan, siang hari mungkin cerah, sedangkan malam hari bakal berawan. Suhu udara antara 23-33 derajat Celcius dan kelembaban udara 55-90 persen.

Kota Tegal
Prakiraan cuaca Kota Tegal pagi hari cerah berawan,siang hari cerah, malam hari berawan, dan tidak berpotensi untuk turun hujan. Suhu udara antara 24-35 derajat Celcius dan kelembaban udara 50-90 persen.

Kabupaten Boyolali
Prakiraan cuaca Kabupaten Boyolali dari pagi hari akan cerah berawan, di siang hari cerah, sedangkan malam hari berawan, dan tidak berpotensi turun hujan. Suhu udara antara 23-33 derajat Celcius dan kelembaban udara 60-90 persen.

Kabupaten Karanganyar
Prakiraan cuaca Kabupaten Karanganyar pagi hari akan cerah berawan, siang hari cerah, sedangkan malam hari berawan, sehingga tidak berpotensi untuk turun hujan. Suhu udara antara 23-33 derajat Celcius dan kelembaban udara 55-90 persen.

Baca Juga :  PDIP Buka Pendaftaran Bakal Cawali-Cawawali, Diah Warih: Pilkada Solo Kian Menarik

Kabupaten Klaten
Prakiraan cuaca Kabupaten Klaten pagi hari cerah berawan, siang hari cerah, dan malam hari berawan, sehingga tidak berpotensi untuk turun hujan. Suhu udara antara 23-33 derajat Celcius dan kelembaban udara 55-90 persen.

Kabupaten Sragen
Prakiraan cuaca Kabupaten Sragen pagi hari cerah berawan, siang hari cerah, dan malam hari berawan, sehingga tidak berpotensi untuk turun hujan. Suhu udara antara 23-33 derajat Celcius dan kelembaban udara 55-90 persen.

Kabupaten Sukoharjo
Prakiraan cuaca Kabupaten Sukoharjo pagi hari cerah berawan, siang hari bakal cerah, dan malam hari berawan, sehingga tidak berpotensi untuk turun hujan. Suhu udara antara 23-33 derajat Celcius dan kelembaban udara 55-90 persen.

Kabupaten Wonogiri
Prakiraan cuaca Kabupaten Wonogiri pagi hari bakal cerah berawan, siang hari cerah, malam hari berawan, sehingga tidak berpotensi untuk turun hujan. Suhu udara antara 23-33 derajat Celcius dan kelembaban udara 55-90 persen. Inasya Salma Nabila

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com