JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ribuan Warga Antri di Rumah Anggota DPRD Sugiyamto, Berharap Sragen Segera Level 1 dan Pulih dari Pandemi

Warga antri untuk vaksinasi dosis 2 di kediaman anggota DPRD Sugiyamto, di Pilang, Masaran, Minggu (17/10/2021). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak 1.000 lebih warga di berbagai desa di Kecamatan Masaran antusias mengikuti vaksinasi dosis 2 yang digelar PDIP di kediaman Bendahara DPC, Sugiyamto di Pilang, Masaran, Minggu (17/10/2021).

Mereka berharap vaksinasi bisa meningkatkan kesehatan sekaligus mempercepat pemulihan kondisi dari pandemi Covid-19.

Ribuan warga itu mengikuti vaksinasi di dua lokasi. Selain di kediaman Sugiyamto, vaksinasi di gelar di balai desa setempat untuk menghindari kerumunan dan penumpukan antrian.

Baca Juga :  Nyeberang Asal Nyelonong, Pemotor Laki-laki Dipenggal Pemotor Perempuan di Gemolong Sragen. Satu Korban Patah Kaki

Salah satu peserta, Royan (17) asal Prampalan, Krikilan, Masaran mengaku ikut vaksinasi dosis kedua untuk menuntaskan vaksin dosis pertamanya.

Pelajar SMK Bina Wiyata Sragen itu antusias divaksin karena ingin sehat dan terhindar dari potensi penularan Covid-19. Ia juga berharap dengan semakin banyak yang divaksin, pandemi segera berakhir dan sekolah kembali normal.

“Ini sekolah sudah masuk tapi digilir. Harapan saya dengan semua divaksin, nanti bisa sehat dan sekolah bisa kembali normal. Terimakasih PDIP yang sudah memfasilitasi vaksin ini,” timpal Ivan Dwi Mardiyana (17), peserta lainnya asal Krikilan yang juga pelajar SMK.

Baca Juga :  Misteri Mayat Berkulit Putih di Bengawan Solo Tangen Sragen Akhirnya Terkuak. Bernama Tan Handoyo, Ini Wajah Aslinya!
Sugiyamto. Foto/Wardoyo

Sementara, Sugiyamto menyampaikan vaksinasi hari ini adalah penyuntikan dosis kedua setelah dua pekan lalu. Total ada lebih dari 1.100 warga yang divaksin di dua lokasi.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua