JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Solo Turun ke Level 2, Bakal Ada Lagi Pelonggaran Lagi, Apa Saja?

Kanjeng Pangeran Gibran Rakabuming Widura Nagara. Foto: Triawati

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Warga Solo bisa kembali bernapas lega. Per Senin (4/10/2021), PPKM di Kota Solo turun ke level 2. Hal itu diungkapkan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka usai menggelar rapat penanganan covid-19 Solo.

Terkait hal itu, Gibran mengatakan telah menyiapkan pelonggaran-pelonggaran regulasi yang akan dituangkan melalui surat edaran wali kota resmi seiring instruksi menteri dalam negeri yang akan turun Senin (4/10/2021) malam.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Direncanakan Hadiri Gladi Bersih Pernikahan Adiknya dengan Ketua MK Anwar Usman, Rabu Sore

“Terimakasih warga atas dukungannya. Vaksinasi lancar, ketertiban di tengah masyarakat juga baik. Ini kami tengah menyiapkan SE wali kota terbaru untuk level 2. Tapi menunggu inmen (instruksi menteri) dulu ya,” paparnya, Senin (4/10/2021).

Baca Juga :  Ketua MK dengan Adik Jokowi, Idayati Disebut Pernikahan Politik, Anwar Usman Membantah : “Jodoh Saya Hak Allah”

Gibran menambahkan, ada beberapa pelonggaran regulasi yang tengah disiapkannya. Diantaranya tempat-tempat wisata yang sudah diperbolehkan buka, serta penyelenggaraan kegiatan rapat di hotel.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua