JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tak Henti Telorkan Prestasi, Siswa-Siswi MTsN 4 Sragen Kembali Borong 9 Medali Emas Hingga Perunggu di Ajang Olimpiade Sains Nasional dan Kompetisi Kompi 3

Para siswi MTsN 4 Sragen peraih medali di ajang Kompi 3. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM MTsN 4 Sragen kembali mengukir prestasi di kancah nasional. Kali ini siswa-siswi MTsN di Plupuh itu sukses meraih 9 medali pada dua ajang lomba akademik nasional.

Sembilan medali itu diraih dari National Science Olimpiad (NSO) bidang Biologi yang diselenggarakan oleh Indonesia Modern Quiz pada Hari Sabtu (23/10/2021) dan diumumkan Selasa (26/10/2021).

Kemudian di ajang kompetisi Matematika dan Pendidikan Islam (Kompi 3) yang diselenggarakan oleh Klinik Pendidikan MIPA (KPM) pada Hari Minggu (17/10/2021) yang juga diumumkan pada hari yang sama..

Baca Juga :  Ramai Jadi Perbincangan, 4 Lokasi Esek-Esek Ekstrim di Sragen Ini Diam-Diam Masih Beroperasi. Dari Kios Sempit Hingga di Semak-Semak Sawah

Sembilan medali itu terdiri dari 3 emas, 2 perak dan 3 perunggu. Siswa peraih medali itu di antaranya Salma Nafisa Isnaini yang medali emas, Septiana Hapsari, Septiyani Rahmadani medali perak dan Nikmah Havilah Elvina medali perunggu pada ajang NSO Biologi.

Kemudian Athifah Jannah Sholihah, Ulin Nazifah, Zahra Raudatul F meraih medali emas, dan Fitri Rahayu Lestari serta Alin Yuli Andriani meraih medali perunggu pada ajang kompetisi matematika dan PAI.

Baca Juga :  Berkas Lengkap, Panitia Pilkades PAW Singopadu Tetapkan 6 Nama Sebagai Bakal Calon. Polisi Sempat Berjaga-Jaga

“Alhamdulillah. Barakah-barakah siswa dan guru pembimbing semua. Di tengah pandemi ini, selalu mengharumkan nama almamater kita MTsN 4 Sragen” ujar Kepala MTsN 4 Sragen Sumanto, Selasa (26/10/2021).

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua