JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Terharu Tim Thomas Cup Rebut Juara, Pengusaha Nasional Billy Beras Mengaku Sudah Siapkan Bonus Pribadi

Billy Beras bersiap bermain bulutangkis di GOR miliknya. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Keberhasilan tim bulutangkis beregu putra Indonesia merebut kembali Piala Thomas 2021 di Denmark, menuai apresiasi tinggi dari pengusaha nasional, Billy Haryanto.

Pengusaha beras kenamaan asal Sragen itu mengaku sudah menyiapkan bonus khusus dari pribadinya untuk tim Thomas Cup.

Pria yang duduk sebagai anggota Dewan Penasehat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) itu mengaku bonus pribadi itu ia siapkan sebagai wujud apresiasi dan bangganya atas pretasi yang diukir kontingen Thomas Cup Indonesia.

Baca Juga :  Bandar Pil Koplo Asal Sambirejo Sragen Digerebek Polisi. Ditangkap Bawa Paketan Isi Puluhan Butir Berbagai Merek

“Saya pribadi sudah siapin bonus khusus. Tak perlu disampaikan dulu, nanti pasti saya kasih,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM Senin (18/10/2021).

Pengusaha kelahiran Masaran, Sragen yang dikenal getol dan loyal mendukung olahraga bulutangkis nasional itu menyampaikan bonus menjadi keharusan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian atas sebuah prestasi.

Terlebih, untuk ajang Thomas Cup yang merupakan lambang supremasi bulutangkis beregu dunia. Apalagi, keberhasilan meraih juara di Denmark 2021 ini mengakhiri penantian panjang selama 19 tahun lamanya.

Baca Juga :  Modal Baik dengan Masyarakat, Polsek di Sragen Ini Bisa Punya Aula Megah Tanpa Keluar Uang Sepeserpun. Bahkan Dibuka untuk Kepentingan Umum

“Melihat perjuangan pemain-pemain di final, saya terharu. Mereka sampai berjuang habis-habisan demi bisa juara. Makanya penghargaan dan bonus layak mereka dapatkan,” terang pemilik GOR Billy Beras berstandar internasional di Sragen itu.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua