JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tertimpa Pohon Tumbang, Pelajar SMP Ditemukan Pingsan di Jalan Klandungan Ngrampal. Kondisinya Luka Parah Motor Ringsek

Kondisi pelajar SMP di Ngrampal yang pingsan tertimpa pohon talok saat mendapat penanganan medis. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Insiden tragis terjadi di Klandungan, Ngrampal, Sragen, Senin (18/10/2021) petang. Seorang bocah ditemukan pingsan akibat tertimpa pohon saat mengendarai sepeda motor.

Pohon karsen besar itu mendadak tumbang saat hujan mengguyur. Korban diketahui bernama Dwi Riyanto (14) warga Dukuh Gandrung RT 04, Desa Klandungan, Kecamatan Ngrampal, Sragen.

Baca Juga :  Endus Kejanggalan Nilai, Peserta Seleksi Perangkat Desa Padas Tanon Rame-Rame Tuntut Seleksi Ulang. Panitia Ditantang Berani Buka-Bukaan!

Data yang dihimpun di lapangan, insiden itu terjadi di jalan raya Paldaplang-Tangen tepatnya di Dukuh Gandrung RT 4, Desa Klandungan, Ngrampal, Sragen.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Korban yang berstatus masih pelajar SMP itu dalam perjalanan pulang dari rumah neneknya.

Dia mengendarai sepeda motor Yamaha Alfa tanpa nopol dari arah selatan atau Made menuju rumah korban di Dukuh Gandrung RT 4, Klandungan.

Baca Juga :  Dilengkapi Pasar Budaya, Kampung Seni Rodat Resmi Dirintis di Desa Bukuran Kalijambe. Bakal Jadi Destinasi Wisata Baru Penopang Sangiran

Sesampai di lokasi kejadian, mendadak pohon talok atau karsen di tepi jalan tumbang karena sudah lapuk. Nahas, pohon menimpa korban yang saat bersamaan melintas di bawahnya.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua