JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Update Covid-19 Sragen, Hari Ini Hanya Tambah 1 Positif Tapi Meninggal Dunia. Jumlah Warga Tervaksin Sudah Mencapai 718.001

Ilustrasi petugas RSUD Sragen mendorong jenazah. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus Covid-19 di Sragen terus menunjukkan tren melandai dan membaik.

Data terbaru hari ini, hanya ada tambahan kasus positif dalam sehari, Senin (11/10/2021) petang.

Fakta itu terungkap dari laporan update harian yang disampaikan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Sragen, Senin (11/10/2021) petang.

Dari laporan menunjukkan ada tambahan satu kasus positif Covid-19 hari ini. Namun satu kasus baru itu langsung meninggal dunia.

“Dari laporan yang masuk, ada tambahan satu baru positif terkonfirmasi Covid-19 dan meninggal dunia,” papar Kepala DKK Sragen, Hargiyanto kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (11/10/2021) malam.

Baca Juga :  Bioskop legendaris Garuda Theatre Sragen: Kenangan Manis Masa Lalu

Hargiyanto menyampaikan hari ini ada 43 warga yang dilakukan tes PCR dan tidak ada yang positif.

Kemudian jumlah pasien yang menjalani isolasi terpusat di Technopark juga makin menurun. Dari kapasitas 400 tempat tidur, hari ini hanya terisi 7 pasien saja.

Sedangkan Isoter di Kragilan, Gemolong dari 86 kapasitas, sudah tidak ada yang menghuni alias kosong. Untuk pasien yang isolasi mandiri tercatat sebanyak 2 orang.

Baca Juga :  Geger Mobil Baru Langsung Rusak, Anggota DPRD Tulungagung Juga Mengalami Kerusakan Mobil Usai Mengisi Dexlite di SPBU Sragen

Untuk keterisian atau BOR rumah sakit rujukan Covid-19, juga melonggar dengan persentase rata-rata hanya 3 persen. Dari 25 Tempat tidur (TT) ICU, hanya terisi 1 TT atau 4 persen.

Sementara untuk TT isolasi, dari 351 tempat tidur, hanya 8 yang terisi atau 2,28 persen.

Di sisi lain, jumlah warga tervaksin terus meningkat. Hingga hari ini jumlah warga tervaksin sudah mencapai 718.001 orang, rinciannya 524. 518 tervaksin dosis 1, 189.496 dosis 2 dan 4.347 tervaksin dosis 3. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com