JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Usung Calon Bupati Karanganyar 2024, Demokrat Karanganyar Siap Lanjutkan “Kawin Politik” dengan Partai Golkar

Silaturahmi Partai Golkar dan Partai Demokrat Karanganyar / Foto: Beni Indra
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Pemanasan jelang kontestasi politik serentak 2024 termasuk Pilkada 2024, DPC Partai Demokrat Karanganyar menyatakan siap “kawin politik” kedua kalinya dengan DPD Partai Golkar Karanganyar untuk mengusung Calon Bupati 2024.

Alasannya, selama ini kedua partai tersebut di Karanganyar selalu seiring sejalan termasuk pada bursa calon Bupati.

Hal itu mencuat pada acara Silaturahmi Kebangsaan antara Partai Demokrat dengan Partai Golkar di Kantor DPC Demokrat Karanganyar, Senin (18/10/2921).

“Pada prinsipnya kami dari Partai Demokrat siap melanjutkan perkawinan politik dengan Partai Golkar untuk bersama mengusung calon Bupati Karanganyar 2024,” ungkap Ketua DPC Partai Demokrat Karanganyar, Tri Haryadi.

Apalagi diakui Tri Haryadi bahwa dari DPP Partai Demokrat memberikan paradigma baru yakni memberikan kesempatan bagi kader muda politik dari partai apapun.

Alasannya dinamika politik kekinian membuktikan kader muda memiliki ruang dan jangkauan yang luas sebagai pemimpin baik di daerah maupun secara nasional.

“Seiring sejalan dengan intruksi DPP Partai Demokrat maka kehadiran tokoh muda Ilyas Akbar Almadani merupakan peluang untuk Partai Demokrat mendukungnya,” ujarnya.

Apalagi lanjut Tri Haryadi Ilyas Akbar Almadani sudah muda nemimpin partai politik besar di daerah sehingga potensinya untuk menjadi tokoh besar baik skala lokal dan regional sangat memungkinkan.

Sementara itu Ilyas Akbar Almadani pun menyambut baik respon melanjutkan perkawinan politik Partai Demokrat dengan Partai Golkar pada 2024.

“Sejarah Karanganyar membuktikan Pilkada 2018 DPC Partai Demokrat adalah yang pertama mendukung Calon Bupati Juliyatmono-Rober Christanto itu sebuah komitmen yang luar biasa,” ungkapnya.

Untuk itu sambil melihat dinamika politik berjalan kedepan DPD Partai Golkar Karanganyar pun menyambut dengan tangan terbuka rencana lanjutan perkawinan politik.

“Kita jalin hubungan baik dan pada saatnya kami bisa bersama lagi nanti 2024,” pungkasnya. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com