JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Usung Calon Bupati Karanganyar 2024, Demokrat Karanganyar Siap Lanjutkan “Kawin Politik” dengan Partai Golkar

Silaturahmi Partai Golkar dan Partai Demokrat Karanganyar / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Pemanasan jelang kontestasi politik serentak 2024 termasuk Pilkada 2024, DPC Partai Demokrat Karanganyar menyatakan siap “kawin politik” kedua kalinya dengan DPD Partai Golkar Karanganyar untuk mengusung Calon Bupati 2024.

Alasannya, selama ini kedua partai tersebut di Karanganyar selalu seiring sejalan termasuk pada bursa calon Bupati.

Baca Juga :  Pimpinan Daerah Muhammadiyah Karanganyar Kirim 7  Relawan MDMC ke Lumajang untuk Bantu Korban Gunung Semeru

Hal itu mencuat pada acara Silaturahmi Kebangsaan antara Partai Demokrat dengan Partai Golkar di Kantor DPC Demokrat Karanganyar, Senin (18/10/2921).

“Pada prinsipnya kami dari Partai Demokrat siap melanjutkan perkawinan politik dengan Partai Golkar untuk bersama mengusung calon Bupati Karanganyar 2024,” ungkap Ketua DPC Partai Demokrat Karanganyar, Tri Haryadi.

Apalagi diakui Tri Haryadi bahwa dari DPP Partai Demokrat memberikan paradigma baru yakni memberikan kesempatan bagi kader muda politik dari partai apapun.

Baca Juga :  Kerjasama dengan BP Jamsostek, LazisNU Ranting Jaten, Karanganyar Asuransikan Jamaah Dan Warga Umum Secara Mandiri

Alasannya dinamika politik kekinian membuktikan kader muda memiliki ruang dan jangkauan yang luas sebagai pemimpin baik di daerah maupun secara nasional.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua