JOGLOSEMARNEWS.COM Market Lifestyle

Viral! Cara Lain Menikmati Es Krim Cone, Ternyata Lebih Enak, Kira-kira Seperti Apa Ya?

Menikmati es krim cone dengan cara dihancurkan berupa tangkapan layar akun TikTok. Sumber: TikTok/@ngunyahberdua
ย ย ย 

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM — Seperti tidak pernah kehabisan tren, media sosial TikTok selalu membuat sesuatu yang viral.

Tren yang sedang viral di media sosial memang selalu terbilang unik bahkan bisa dibilang aneh. TikTok saat ini tidak hanya menjadi tren untuk joget joget saja melainkan makanan-makanan yang unik juga bisa menjadi viral. Setelah beberapa waktu yang lalu heboh outfit mbak-mbak SCBD, kali ini giliran tren melibatkan es krim cone McDonald’s.

Es krim cone memang memiliki rasa yang manis, apalagi jika es krim ini disantap ketika cuaca sedang panas, menambah kesegaran bagi siapa saja yang menikmatinya. Namun, hal yang menjadi viral di TikTok bukanlah es krim yang dimakan dengan cara biasa, melainkan cara unik memakan es keim cone tersebut.

Karena banyak sekali netizen yang penasaran, satu persatu pengguna media sosial TikTok langsung datang ke restoran cepat saji McDonaldโ€™s. Dengan membawa wadah plastik, mereka bergegas membeli beberapa es krim cone tetapi bukan untuk dimakan secara langsung, dinikmati dengan cara yang bebeda.

@ngunyahberdua

Jujur baru coba ๐Ÿ˜‚ #fyp #fypใ‚ท #mcd #icecreamcone #cone #kulinerjakarta #tiktokindofoodie #KeluargaSehatIndonesiaKuat #serbapedas #torangbisa #viral

โ™ฌ OFFICIALLY MISSING YOU DANCE COVER – ๐˜”๐˜ข๐˜ฏ๐˜ฏ๐˜ฆx ๐˜”๐˜ข๐˜ฏ๐˜ฉ๐˜ข๐˜ต๐˜ต๐˜ข๐˜ฏ

Setelah membeli es krim cone, es krim tersebut diletakkan disebuah wadah yang telah mereka bawa dengan posisi terbalik, cone es krim berada di atas. Letakkan es krim secara berurutan dari pojok hingga pojok dan pastikan es krim berdiri dengan tegak. Selanjutnya, bagian cone dihancurkan dan es krim dinikmati menggunakan sendok. Untuk jumlah es krim sendiri, netizen bebas membeli berapapun jumlah es krim. Namun jika wadah yang dibawa kecil, 4 buah es krim cone sudah cukup untuk dihancurkan dan dinikmati.

Menurut sebagian orang yang telah menikmati es krim viral ini menyebut bahwa rasanya cukup enak. Bagian cone yang renyah karena dihancurkan memberikan tekstur yang kering diantara es krim yang manis. Menguyah cone dalam suapan es krim inilah yang menjadi kegemaran netizen.

Dalam video TikTok yang diunggah oleh akun yang bernama @anggieste24 menunjukkan bahwa ia membeli es krim cone dan meletakannya disebuah wadah. โ€œMcd Hacks, stok ice cream di dalam rumah. Mau say thankyou banget sama tiktok jadi bisa nikmatin es krim tanpa harus keluar rumah,โ€ ujarnya dilansir melalui TikTok pribadinya Senin, (18/10/2021). Postingan TikTok yang ia unggah disukai oleh 3 juta orang pengguna TikTok.

Selain itu, terdapat akun yang bernama @ngunyah berdua. Isi video tersebut sama yaitu menikmati es krim cone dengan cara yang berbeda. โ€œCobain yang lagi fyp terus nih, jujur baru pertama kali cone diginiin. Ternyata aku doyan gengs! Lebih enak!โ€, ujarnya. Inasya Salma Nabila

Baca Juga :  6 Rekomendasi Merk Sirup Terbaik dan Populer di Indonesia
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com