JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Video : Kerusuhan di Luar Stadion Manahan Warnai Laga PSS Sleman Vs Barito Putera

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM -Kericuhan di luar lapangan warnai digelarnya laga lanjutan Liga 1 di Stadion Manahan, Jumat (15/10/2021) malam.

Kericuhan terjadi saat laga antara PSS Sleman melawan Barito Putera berlangsung.
Sesuai dengan peraturan yang diberlakukan, pertandingan digelar tanpa kehadiran penonton.

Namun, tidak terduga gerombolan massa berjumlah ratusan orang menggelar konvoi masuk wilayah Kota Solo. Ratusan massa yang melakukan konvoi ini diduga kelompok suporter.

Baca Juga :  Ngakak! Ganjar Bingung dengan Payung Bolong Satu Ini saat Datangi Festival Payung di Solo

Sepeda motor yang dikendarai ratusan massa ini didominasi plat nomor AB.

Sekira pukul 20.00 WIB, kerusuhan tidak dapat dihindari. Kerusuhan terjadi saat konvoi ratusan massa ditertibkan oleh petugas Polresta Solo yang telah bersiaga.

Kepala Polresta Solo, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, kepada awak media mengungkapkan, konvoi ratusan massa yang diduga kelompok suporter ini masuki Kota Solo melintas dari melalui dua jalur Pintu Kota Solo, yakni melewati jalur persimpangan Pos Faroka dan Pos Makhuto.

Baca Juga :  Prakiraan Cuaca Hari ini Senin, 6 Desember 2021: Sebagian Wilayah di Jawa Tengah Hujan Ringan dan Berawan, Begitupun Kota Solo!

Ia menyampaikan lebih detail, pada saat dilakukan ratusan masaa ini sempat melakukan perlawanan. Ratusan massa yang menggelar konvoi sempat melempari petugas menggunakan batu.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua