JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Wajah Baru Rumah Dinas Ketua DPRD Sragen, Bikin Pangling Usai Dipermak Habis Rp 380 Juta. Limasan Pendoponya Saja Rp 200 Juta

Bangunan Limasan untuk pendapa rumah dinas Ketua DPRD Sragen yang baru selesai dibangun. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Rumah Dinas Ketua DPRD Sragen kini makin megah. Pasalnya rumah dinas yang berlokasi di jalan perintis kemerdekaan Sragen itu barusaja direhab dengan anggaran Rp 380 juta.

Bangunan baru berbentuk pendapa limasan di bagian depan menjadi pembeda. Limasan bertiang jati papan atas itu konon menghabiskan anggaran hampir Rp 200 juta.

Baca Juga :  Beli Paket Obat dari Shopee Seharga Rp 998.000, Pemuda asal Sragen Ditangkap Polisi. Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

“Iya ini habis direhab dengan anggaran sekitar Rp 380 juta. Kita pakai anggaran pemeliharaan rutin Rp 180 juta dan limasannya Rp 200 juta,” papar Ketua DPRD Sragen, Suparno, kemarin.

Anggaran Rp 200 juta untuk Limasan jati itu diambilkan dari alokasi belanja modalnya. Anggaran Rp 200 juta itu belum termasuk lantainisasi di pendapa yang semuanya dipermak menggunakan granit.

Baca Juga :  Terdaftar Ilegal, Dinas ESDM Jateng Sebut 2 Galian C di Gondang Sragen Termasuk Pencurian Harta Negara. Polisi Diminta Menindak Tegas!

Selain wajah yang dipermak dengan Limasan, bagian dalam juga sedikit mengalami perombakan. Bagian kamar depan yang sebelumnya untuk ruang tidur, kini dibedah menjadi ruang pertemuan.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua