JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

7 Korban Kecelakaan Maut Sumberlawang Dipulangkan, 3 Korban Masih Dirawat. Dua Korban Akhirnya Dipindah ke Jogja

Tim PMI Sragen saat mengevakuasi korban kecelakaan maut di Sumberlawang ke rumah sakit. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak 7 korban luka kecelakaan maut Bus Rela VS dua mobil rombongan pengiring pengantin asal Bantul di Kacangan, Sumberlawang, Sragen, Kamis (11/11/2021) akhirnya dibolehkan pulang.

Sehingga sampai hari ini, Jumat (12/11/2021), tinggal 3 korban yang masih dirawat di rumah sakit.

Dari tiga korban itu, dua diantaranya dibawa ke RS Jogja sedang satu korban yakni pemotor asal Grobogan masih dirawat di RS Yakssi Gemolong.

Kasat Lantas Polres Sragen AKP Abipraya Guntur Sulatiasto saat ditemui di Polres Sragen, Jumat (12/11/2021). Didampingi Kanit Laka Ipda Irwan Marvianto, Kasat mengungkapkan dari 10 korban luka, ada tujuh orang yang sudah membaik dan dibawa pulang.

Baca Juga :  Mimpi Apa Semalam, Warga Karangmalang Sragen Ini Dapat Motor Baru Hanya Modal Datang Divaksin. Siap-Siap Akhir Tahun Ada Motor Gratis Lagi!

“Yang dirawat tinggal pengendara Scoopy dirawat di RS Yakssi Gemolong. Dan dua orang korban asal Jogja dibawa ke Jogja. Yang di Dr Oen akhirnya dipindah ke Jogja. Kalau yang lainya sudah dibawa pulang,” paparnya.

Dua korban yang dipindah ke Jogja adalah rombongan pengiring pengantin yang menaiki mobil.

Baca Juga :  Kecelakaan Mobil Kijang Nyemplung Sawah di Ring Road Sragen, 2 Orang Korban Ternyata Suami Istri

Satu korban yang masih dirawat di Yakssi Gemolong adalah Nurul Sa’adah (26) pengendara Honda Scoopy asal Dukuh Tunggak RT 2/1, Tunggak, Toroh, Grobogan.

Sebelumnya, satu orang penumpang mobil Toyota Innova dilaporkan tewas. Korban yang duduk di belakang pengemudi itu bernama Muhammad Reza Alfaizqi (21) warga Krapyak Kulon RT 06, Sewon, Bantul, Yogyakarta.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua