JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Akhirnya Rektor UNS Minta Maaf Ke Masyarakat Atas Meninggalnya Gilang, Berharap Kejadian Sama Tak Akan Terulang Lagi

Rektor UNS, Prof Jamal Wiwoho / uns.ac.id

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Setelah hampir dua pekan kasus meninggalnya mahasiswa UNS saat mengikuti Diklatsar Menwa bergulir, Rektor UNS, Prof Jamal Wiwoho meminta maaf pada masyarakat atas kejadian tersebut. Dia berharap peristiwa yang sama tidak akan terulang di UNS ke depan nanti.

Prof Jamal menjelaskan, dirinya dalam kondisi tidak sehat beberapa waktu terakhir. Bahkan dirinya mengaku sempat opname di RS beberapa hari.

Baca Juga :  Geger, Ada Pimpinan Perguruan Tinggi di Jateng Lakukan Pelecehan Seksual Mahasiswanya. Kemdikbudristek Sudah Tahu

“Saat peristiwa tersebut, saya masih di RS. Dan baru kembali beberapa hari lalu. Saya sangat menyesalkan peristiwa itu, peristiwa itu tidak boleh terulang kembali di UNS. Kepada orang tua korban khususnya saya mohon maaf atas peristiwa itu. Termasuk ke masyarakat atas meninggalnya almarhum Gilang Endi,” urainya, Rabu (3/11/2021).

Baca Juga :  Kolaborasi Dengan Pemerintah Daerah, Buku Warung Dukung UMKM Go Digital

Prof Jamal menyerahkan penyidikan peristiwa tersebut sepenuhnya pada pihak kepolisian. Pihaknya juga berjanji untuk kooperatif dengan pihak berwajib untuk menangani kasus tersebut.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua