JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Aliansi Mahasiswa Tuntut Pembubaran Menwa UNS

Aliansi mahasiswa UNS menuntut Menwa UNS dibubarkan. Aspirasi disampaikan lewat aksi yang digelar Senin, (1/11/2021), di halaman kampus UNS Solo, Jawa Tengah. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Aliansi mahasiswa UNS menuntut Menwa UNS dibubarkan. Aspirasi disampaikan lewat aksi yang digelar Senin, (1/11/2021), di halaman kampus UNS Solo, Jawa Tengah.

Ketua BEM UNS, Zakky Mustofa Zuhad mengatakan, aksi yang digelar aliansi mahasiswa UNS kali ini menuntut agar kampus transparan menghadirkan keadilan dalam kasus Gilang Endi Saputra. Selain itu, mereka juga menuntut tanggung jawab Menwa.

Baca Juga :  Kejutan Lagi, Assisten Pelatih Ganda Putri Asal Solo, Chafidz Yusuf Didepak dari Pelatnas Cipayung. Sebut Wis Ora Dikanggo Maneh Masbro

“Karena kedua elemen ini berkaitan dan mereka harus bertanggung jawab atas kematian Gilang. Karena kampus secara birokrasi menghadirkan izin dan ternyata kasus ini tidak hanya terjadi sekali. Berarti ada pembiaran dari tahun ke tahun,” urainya.

Baca Juga :  Suksesi Mangkunegaran: Konflik Paundra dengan Bhre Meruncing, Roy Bisa Jadi Calon Alternatif

Sedangkan tuntutan ketiga yaitu agar Menwa UNS dibubarkan. Mereka menilai tuntutan tersebut relevan dengan rangkaian peristiwa saat ini.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua