JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Atlet Difabel Wonogiri Sukses Rebut 5 Medali dalam PEPARNAS XVI Papua, ini Perinciannya

Atlet Difabel
Para juara cabor panahan PEPARNAS XVI Papua. Foto : istimewa

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Dunia olahraga Kota Gaplek Wonogiri patut berbangga hati. Ini menyusul berhasilnya para atlet difabel meraih medali dalam ajang Pekan Paralimpik Nasional (PEPARNAS) XVI Papua.

Tidak tanggung-tanggung bukan hanya satu, para atlet kebanggaan Wonogiri tidak hanya menggondol satu atau dua medali. Lebih dari itu mereka berhasil meraih lima medali sekaligus.

Untuk diketahui ada lima atlet asal Wonogiri yang ikut berlaga dalam PEPARNAS XVI Papua. Empat di antaranya mampu mendapatkan medali. Salah satu di antaranya bahkan mendapatkan dua buah medali.

Baca Juga :  Begini Skenario PTM Full 100 Persen SMA di Wonogiri, Disdik Jateng Rekomendasikan Siswa Dibagi 2 Shift

Perinciannya adalah peraih medali perak yakni Wahyudi pada cabang olah raga atletik kelas F55 dan Sutadi pada cabang olah raga tenis meja beregu. Adapun peraih medali perunggu, antara lain Arif Wirawan pada cabang olah raga panahan kelas W2, Sutadi pada tenis meja tunggal dan Taufik Abdul Karim pada Blind Judo kelas B3.

Baca Juga :  Menuju Desa Wisata Pidekso Giriwoyo Wonogiri, Ribuan Bibit Pohon Ditanam di Tlogo Mering

Kepada wartawan, Wahyudi atlet difabel asal Kecamatan Slogohimo mengungkapkan, Wonogiri memberangkatkan lima atlet dalam Peparnas tersebut. Dari lima orang, empat dari mereka menjadi juara.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua