JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Batal Jadi Pemenang, Calon Ranking 1 Formasi Sekdes Desa Padas Pilih Tak Hadir Saat Pengumuman Ulang

Penyampaian revisi nilai dan penghitungan ulang hasil seleksi Perdes di Desa Padas Tanon, Kamis (25/11/2021). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Panitia seleksi penjaringan perangkat desa di Desa Padas, Kecamatan Tanon, Sragen, akhirnya mengumumkan ulang hasil penilaian dan penghitungan pasca verifikasi berkas sertifikat, Kamis (25/11/2021).

Hasilnya, terjadi perubahan ranking dan pemenang pada formasi Sekretaris Desa (Sekdes). Pemenang awal, Fathul Jalal yang di pada pengumuman pertama menduduki ranking 1 akhirnya harus mengubur impian menjadi perangkat desa.

Baca Juga :  Satu Bos Pengepul Anjing Asal Gemolong Ditangkap di Sukoharjo, Disnakkan Sragen Beri Apresiasi. Sebut Jumlah Pengepul Sudah Drop Separuh Lebih

Ia tergeser ke peringkat kedua dan pemenang yang baru diraih Muhammad Ahyani Mursyid yang sebelumnya menduduki ranking 2.

Mursyid menggeser Fathul setelah nilai Fathul dikurangi 2 poin padahal sebelumnya total nilai keduanya hanya berselisih 0,83.

Namun, pantauan JOGLOSEMARNEWS.COM , saat penyampaian pengumuman nilai akhir hasil revisi tadi pagi, hanya 3 peserta yang hadir. Mereka adalah Mursyid, Adrian Tri Marsono dan Dokik Indah Surfila.

Baca Juga :  Sertifikat 3 Peserta Dicoret, Pemenang Seleksi Perangkat Desa di Padas Tanon Akhirnya Berubah. Mursyid Naik, Pemenang Awal Terjungkal

Sedangkan empat peserta lain termasuk pemenang awal, Fathul Jajal, tidak tampak hadir.

Meski tidak semua peserta hadir, panitia bersama tim verifikasi tetap menyampaikan pengumuman ulang dengan dihadiri Camat Tanon Sumarno, Sekcam dan beberapa tokoh.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua