JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Data Terbaru Korban Kecelakaan Maut di Sumberlawang, Kanit Laka Sebut Ada 10 Korban, 1 Tewas dan Lainnya Luka-Luka. Sebagian Dilarikan ke Solo Belum Terdata

Kanit Laka Ipda Irwan Marvianto. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Hingga kini, polisi dan relawan masih mengintensifkan pendataan terkait jumlah korban akibat kecelakaan maut mengerikan di Jalan Raya Solo-Purwodadi tepatnya di depan SD Kacangan, Sumberlawang, Sragen, Kamis (11/11/2021) pagi ini.

Data yang dihimpun dari berbagai sumber, jumlah korban tewas masih simpang siur.

Dari informasi relawan, hingga pukul 09.30 WIB tadi jumlah korban meninggal tercatat sudah 4 orang.

Meski demikian, Kanit Laka Polres Sragen, Ipda Irwan Marvianto mengatakan data sementara yang diterimanya, ada 10 korban yang dilarikan ke dua rumah sakit di Gemolong yakni RSUD dr Soeratno dan RS Yakssi.

Baca Juga :  Pimpin SOIna, Sekda Sragen Langsung Tergerak Ikhlaskan Tunjangan TPP Rp 10 Juta untuk Pembinaan. Sebut Kerja Kemanusiaan

Sepuluh korban itu sebagian luka ringan hingga berat. Kanit Laka memastikan baru satu korban meninggal yang dirawat di RSUD Gemolong.

“Info sementara ada 3 korban di RSUD Gemolong dan 7 korban di RS Yakssi Gemolong. Yang di Yakssi luka ringan ada juga yang luka serius. Kalau yang dilarikan ke RS Solo sementara belum terdata,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , di lokasi kejadian.

Baca Juga :  Terlalu Nikung, Pemotor Scoopy Gasak Pondasi Rumah dan Tewas Mengenaskan di Kragilan Gemolong

Kanit Laka menyampaikan data sementara yang diterimanya, korban meninggal dunia satu orang di RSUD Soeratno Gemolong. Korban tewas itu berasal dari penumpang mobil Honda Mobilio.

Namun identitas korban sementara masih menunggu. Kemudian ada tiga korban lagi yang luka berat dirawat di RSUD.

“Sebagian yang dibawa ke Solo belum bisa didata,” jelasnya.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua