JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Digeruduk Peserta, Kades Padas, Ketua dan 3 Panitia Seleksi Perdes Kompak Tak Hadir Saat Audiensi

Camat Tanon, Sumarno saat memimpin audiensi di balai desa Padas, Tanon. Sementara Kades dan Ketua Panitia serta 3 anggota mangkir dari undangan. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Audiensi antara peserta seleksi penjaringan perangkat di Desa Padas, Kecamatan Tanon, Sragen dengan panitia terkait kejanggalan nilai, Sabtu (20/11/2021), gagal menjawab tuntutan peserta.

Pasalnya Kades dan anggota panitia yang diharapkan bisa hadir memberi penjelasan justru mangkir.

Dari lima anggota panitia penjaringan dan penyaringan, hanya satu orang yang hadir. Sedangkan empat anggota lainnya mangkir dari undangan.

Baca Juga :  Nilai Pemenang Ditemukan Bermasalah, Panitia Seleksi Perangkat Desa Padas: Kami Tidak Merekayasa, Kami Takut Video Edaran Bupati!

Satu-satunya personel panitia yang hadir adalah Sekretaris Panitia, Yusuf Saifudin. Sedangkan Ketua Panitia, Saronto, Bendahara dan anggota lainnya tidak nampak hadir.

Saat memberikan paparan, Yusuf mengatakan empat orang di panitia termasuk ketua tidak bisa hadir karena sedang ada kepentingan yang tak bisa ditinggalkan.

Baca Juga :  Buntut Kisruh Seleksi Perdes, Balai Desa Padas Tanon Dijaga Banyak Polisi Jelang Pengumuman Ulang Pagi Ini. Kapolsek Sebut Antisipasi

Namun tidak dijelaskan kepentingan apa yang membuat mereka mangkir. Karenanya pihaknya mengaku belum bisa memutuskan apapun terkait tuntutan penjelasan soal penilaian prestasi yang dipertanyakan.

“Karena kami panitia ada 5 orang. Sedangkan yang 4 tidak bisa hadir, sehingga kami tidak bisa memberi keputusan apapun,” paparnya.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua