JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Dirombak Habis Rp 380 Juta, Begini Mewahnya Pendapa Rumdin Ketua DPRD Sragen. Pak Ketua Persilakan yang Ingin Pinjam untuk Gelar Acara!

“Limasannya ini saja menghabiskan Rp 200 juta. Kalau total untuk membangun pendapa ini Rp 380 juta. Kalau ada suara-suara yang bilang semua dikerjakan Ketua DPRD sendiri, itu enggak benar. Proses RAB kami mintakan dari Dinas Perkim. Jadi tidak mengada-ada. Kalau saya memang ikut mantau terus agar sesuai konsep dan keinginan,” ujarnya.

Baca Juga :  Insiden Ambruknya Pagar DPRD Sragen, Ketua Ungkap Konstruksi Bangunan Tak Ada Pilarnya. Sebut Faktor Usia, Siap Anggarkan Rp 200 Juta!

Menurutnya, pendapa itu memang didesain lebih luas. Dengan harapan bisa digunakan untuk pertemuan baik dengan kolega DPRD atau menerima tamu-tamu yang sekiranya tidak bisa terakomodir di DPRD.

Suparno menambahkan pendapa itu juga terbuka apabila ada DPRD atau unsur masyarakat yang ingin menggelar acara atau pertemuan.

Baca Juga :  7 Potret Terbaru Indahnya New Kemukus di Malam Hari. Makin Memikat, Pesonanya Sampai Luar Kota

“Tapi saya nggak tidur di rumah dinas ini. Kalau tidur saya pulang ke rumah. Kebetulan rumah saya juga dekat di Teguhan,” imbuhnya. Wardoyo

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua