JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Geger Lur! Satpam Gudang Rokok di Serengan Ditemukan Tewas dengan Luka di Kepala, Diduga Korban Perampokan

Korban perampokan sedang disemayamkan di rumah sakit untuk keperluan pemeriksaan. Foto: JSNews/Prabowo

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM —Warga di sekitar gudang distribusi produk rokok yang terletak di Joyontakan, Serengan, Solo, digegerkan dengan penemuan mayat seorang satpam yang diduga sebagai korban perampokan, Senin (15/11/2021) pagi.

Korban diketahui bernama Suripto (35) warga Karanggede, Boyolali, Jawa Tengah ditemukan meninggal dunia dengan sejumlah luka-luka di sekujur kepala.

Baca Juga :  Bejat! Pria Asal Banyuanyar Solo Cekoki Miras Lalu Cabuli Anak di Bawah Umur di Dalam Mobil, Diawali Janji Manis Biayai Sekolah

Kapolsek Serengan Polresta Surakarta, Kompol Suwanto memaparkan, korban pertama kali ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB oleh seorang karyawan di dalam gudang yang terletak di Jalan Brigjend Sudiarto No 202 RT 04 RW 04 Kelurahan Joyotakan, Serengan.

Baca Juga :  Terkait Hasil Diskusi Pemkot Solo Soal Lahan Sriwedari, Ahli Waris: Secara Hukum Keputusan Presidenpun Tak Bisa Batalkan Putusan Pengadilan

Menurutnya, pagi itu, dua karyawan mencoba memanggil korban namun tidak memberikan jawaban. Curiga terjadi sesuatu hal, karyawan tersebut lantas mengecek sekitar lokasi. Ternyata yang bersangkutan ditemukan tak berdaya terlentang di lantai.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua