JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Geger Lur! Satpam Gudang Rokok di Serengan Ditemukan Tewas dengan Luka di Kepala, Diduga Korban Perampokan

Korban perampokan sedang disemayamkan di rumah sakit untuk keperluan pemeriksaan. Foto: JSNews/Prabowo
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM —Warga di sekitar gudang distribusi produk rokok yang terletak di Joyontakan, Serengan, Solo, digegerkan dengan penemuan mayat seorang satpam yang diduga sebagai korban perampokan, Senin (15/11/2021) pagi.

Korban diketahui bernama Suripto (35) warga Karanggede, Boyolali, Jawa Tengah ditemukan meninggal dunia dengan sejumlah luka-luka di sekujur kepala.

Kapolsek Serengan Polresta Surakarta, Kompol Suwanto memaparkan, korban pertama kali ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB oleh seorang karyawan di dalam gudang yang terletak di Jalan Brigjend Sudiarto No 202 RT 04 RW 04 Kelurahan Joyotakan, Serengan.

Baca Juga :  Ingin Pulihkan Perekonomian Solo, Nur Hafizin Bakul Mur Baut Pasar Klitikan Daftar Calon Wakil Walikota

Menurutnya, pagi itu, dua karyawan mencoba memanggil korban namun tidak memberikan jawaban. Curiga terjadi sesuatu hal, karyawan tersebut lantas mengecek sekitar lokasi. Ternyata yang bersangkutan ditemukan tak berdaya terlentang di lantai.

“Saat ditemukan, korban tergeletak di lantai dengan posisi terlentang dan sudah meninggal. Karyawan kemudian menghubungi polisi dan selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan,” kata Suwanto kepada awak media.

Baca Juga :  Santai Hadapi Sidang Putusan Sengketa Pilpres 2024, Gibran Ngantor Seperti Biasa

Suwanto menambahkan, pintu gerbang gudang diketahui juga tidak dalam kondisi terkunci. Selain itu, brankas berisi uang sekitar Rp 270 juta juga raib.

Hingga berita ini ditulis, polisi masih menyelidiki dugaan kasus perampokan yang disertai pembunuhan tersebut. Polis juga memeriksan sejumlah saksi untuk dimintai keterangan terkait kejadian itu.(Prabowo)

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com