JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Dirombak Habis Rp 380 Juta, Begini Mewahnya Pendapa Rumdin Ketua DPRD Sragen. Pak Ketua Persilakan yang Ingin Pinjam untuk Gelar Acara!

Ketua DPRD Sragen, Suparno saat memberi sambutan dalam acara slub-sluban pendapa rumdinnya, Senin (15/11/2021). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pendapa Rumah Dinas Ketua DPRD Sragen akhirnya diresmikan setelah mengalami perombakan, Senin (15/11/2021).

Peresmian dilakukan melalui acara slub-sluban yang dihadiri semua anggota DPRD Sragen dan jajaran pegawai sekretariat DPRD.

Peresmian dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Sragen, Suparno dan dihadiri Wakil Bupati Sragen, Suroto. Tak ketinggalan 45 anggota DPRD beserta pendamping ikut hadir.

Baca Juga :  Pesona Tayub dan Kuliner Rendengan Lereng Gunung Gandu Jadi Primadona Baru Wisata di Gesi Sragen. Langsung Diserbu Ribuan Pengunjung

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Sragen Suparno mengatakan pendapa Rumdin berdesain Limasan dari kayu jati itu dirombak dengan dana hampir Rp 380 juta.

Proses pengerjaannya dilakukan dengan RAB bantuan konsultan dari Disperkim. Selama proses pengerjaan, dirinya juga langsung memantau agar setiap detail bangunan sesuai dengan konsep dan harapannya.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua