JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Gara-Gara Istri Berzina, Suami di Condet Kini Malah Terancam Jadi Tersangka. Kok Bisa, Begini Ceritanya!

Ilustrasi mesum

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Suami dari perempuan kasus dugaan perzinaan di kawasan Condet, Kramat Jati, Jakarta Timur, bisa jadi tersangka . Sebab, dia sebelumnya dianggap menyebarkan berita bohong.

Kasus dugan perzinaan yang melibatkan seorang perempuan disabilitas dengan seorang pria itu kini membuat ketenteraman warga Condet terusik.

Pasalnya, akibat perbuatan itu ratusan orang menggeruduk rumah terduga pelaku perzinaan di Jalan Batu Kinyang, pada Kamis 18 November 2021.

Baca Juga :  Terbongkar, 7 Mobil Anggota Ormas Pemuda Pancasila yang Berdemo Ricuh Ternyata Tak Ada Surat-Suratnya

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Erwin Kurniawan mengatakan, berdasarkan pemeriksaan sementara, penggerudukan itu terjadi akibat ulah sang suami dari perempuan tersebut yang menyebarluaskan berita bohong kepada rekannya.

“Awalnya itu suaminya bilang pemerkosaan, tetapi ternyata istrinya mengakui perbuatannya di hadapan suaminya melakukan zina,” kata Erwin seperti dilansir Humas Polri  Selasa (23/11/2021).

Baca Juga :  10 Potongan Mayat Korban Mutilasi di Bekasi Berjenis Kelamin Laki-Laki. Korban Dibunuh Lalu Dipotong-Potong

Akibat berita bohong yang disebarluaskan sang suami, warga sekitar menjadi resah karena secara tidak langsung sudah mencemarkan nama baik kampung tersebut.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua