JOGLOSEMARNEWS.COM Sport

Gibran Antusias Dukung Gelaran Turnamen Sepak Bola Antarwartawan Indonesia di Solo Pebruari Mendatang

Walikota Solo, Gibran Rakabuming saat menerima audiensi Panitia Pelaksana Turnamen Sepakbola Antarwartawan yang terdiri Anas Syahirul (Ketua Panitia Pelaksana), Ronald Seger (Sekretaris), Puspita Aquina (Bendahara), Novic dan Niko (Bidang Pertandingan), Edwi Puryono (Koordinator Tim). Walikota berdiskusi dengan panitia di ruang rapat walikota. Foto: JSNews

 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM –Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka menyambut positif rencana gelaran Turnamen Sepak Bola Antarwartawan yang akan dilaksanakan di Kota Solo. Bahkan dia penuh antusias mendukung rencana gelaran turnamen sepak bola yang akan berlangsung, 12-20 Pebruari 2022 mendatang.

Hal itu diungkapkan Gibran usai menerima kunjungan dan audiensi perwakilan Panitia Turnamen Sepakbola Antarwartawan di ruang rapat Wali Kota Solo, Selasa (16/11/2021) siang.

Baca Juga :  Diwarnai 192 Pukulan hingga Drama Balas Dendam, Greysia/Apriyani Jadi Runner Up dan Marcus/Kevin Sabet Juara di Indonesia Open 2021

“Pemkot Solo pasti mendukung penuh ini, karena kegiatan ini sejalan dengan program kami untuk menggenjot sport tourism di Solo,” kata Gibran.

Selain itu, putra sulung Presiden Joko Widodo tersebut juga antusias dengan peserta turnamen yang merupakan wartawan dari berbagai wilayah di Indonesia.

Ajang itu rencananya diikuti delapan tim. Sejauh ini, sejumlah kontestan yang sudah menyatakan ikut berlaga adalah Solo, Jawa Tengah, DIY, Malang, Surabaya, DKI Jakarta, dan peserta lain yang dalam proses pendaftaran.

Baca Juga :  Persis Solo Lolos ke Babak 8 Besar dan Juara Grup, Eko Purdjianto Bersyukur dan Terus Berbebah

“Teman-teman wartawan yang hadir pasti akan mengekspose potensi dan kelebihan yang ada di Kota Solo. Ini event yang bagus sekali menurut saya. Kita dukung,” paparnya.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua