JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Haus Hiburan, Kejuaraan Binaraga dan Angkat Besi di Karanganyar Banjir Peserta

Kejuaraan binaraga dan angkat besi di Karanganyar / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Dampak ganasnya pandemi Covid-19 selama dua tahun ini membuat masyarakat haus akan  hiburan.

Bahkan, kejuaraan binaraga dan angkat besi yang merupakan ranah olahraga pun dibanjiri penonton juga peserta yang berlangsung di Karanganyar, Minggu (28/11/2021).

Sebanyak 170 peserta dari Jawa, Bali, DKI Jakarta hingga Lampung rela datang ke Karanganyar hanya untuk mengikuti kejuaraan kelas bebas terbuka tersebut.

Baca Juga :  Delapan Rumah di Desa Wonorejo, Jatiyoso, Karanganyar Disapu Puting Beliung, Belasan Lainnya Rusak Ringan. Kerugian Rp 100 Juta

Selain itu ratusan penonton serta penikmat olahraga tumplek blek di Lantai Satu Palur Plaza, Jaten, Karanganyar guna melihat kejuaraan yang digelar memperingati HUT ke-70 DPRD Karanganyar tersebut.

Ketua Persatuan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABSI) Karanganyar Amos Ngathari mengakui setiap ada momen acara binaraga dan angkat besi selalu dibanjiri penonton karena ada magnet tersendiri.

Baca Juga :  Sopir Asal Tangerang Tak  Kuasai Medan, Mobil Cary Terperosok di Jurang Ngargoyoso, Karanganyar

“Memang beda dengan lainnya acara binaraga dan angkat besi memiliki daya tarik tersendiri apalagi pasca melonggarnya covid masyarakat haus hiburan,” ungkapnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (28/11/2021).

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua