JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Jaring Atlet untuk Popda Jateng, Sebanyak 325 Atlet Taekwondo Bertanding Rebut Piala Bupati Karanganyar

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Menjelang digelarnya Popda Jateng tahun depan, Pengurus Cabang (Penggca) Taekwondo Kabupaten Karanganyar gencar mencari bibit unggul dari kalangan atlet pelajar dan sebagai seleksinya digelar melalui kejuaraan Piala Bupati Karanganyar 2021.

Pada kejuaraan Piala Bupati ini,  dilakukan dua ruang yakni secara virtual untuk nomor Poomsae,  yang mana sebagian peserta unjuk kebolehan dengan menampilkan jurus-jurusnya melalui online.

Baca Juga :  12  Bus Elit Milenial Masuk Jatipuro, Komisi D DPRD Karanganyar Siap Support Rp 500 Juta untuk Pembangunan Shelter Penumpang

Penampilan nomor urut poomsae itu dinilai oleh juri yang bertempat di aula kantor Badan Keuangan Daerah (BKD) Karanganyar.

Sedangkan untuk nomor urut Kyorugi atau pertandingan langsung, digelar di Gedung Wanita Karanganyar.

“Ada dua kategori yang dipertandingkan pada Piala Bupati Karanganyar kali ini,” ungkap Ketua Pengca Taekwondo Indonesia Cabang Karanganyar, Kurniadi Maulato MSi kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (28/11/2021).

Baca Juga :  Geger, Ada Pimpinan Perguruan Tinggi di Jateng Lakukan Pelecehan Seksual Mahasiswanya. Kemdikbudristek Sudah Tahu

Kurniadi yang juga Kepala BKD Karanganyar menjelaskan, pada seleksi kali ini menegaskan memprioritaskan penjaringan bibit khusus pelajar.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua