JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Jenazah Tan Handoyo Akhirnya Dijemput Keluarga di RSUD Sragen. Terungkap Kebiasaan Korban, Dilaporkan Sudah Menghilang Sejak Minggu

Proses evakuasi jasad warga Tionghoa asal Sukoharjo yang ditemukan mengambang di Bengawan Solo Desa Katelan, Tangen, Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Mayat pria yang mengambang di Bengawan Solo wilayah Dukuh Donggrengan, Desa Katelan, Tangen, Selasa (23/11/2021) siang akhirnya terkuak.

Jenazah itu dipastikan adalah Tan Handoyo Panambang (64) warga Gedangan Permai, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo.

Kepastian itu diketahui setelah keluarga korban datang menjemput jenazah di kamar jenazah RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen, Rabu (24/11/2021) pagi.

Istri, anak dan paman korban datang sekitar pukul 10.00 WIB. Setelah memastikan kesesuaian ciri fisik, jenazah kemudian diserahkan oleh pihak kepolisian kepada pihak keluarga.

Baca Juga :  Misteri Mayat Berkulit Putih di Bengawan Solo Tangen Sragen Akhirnya Terkuak. Bernama Tan Handoyo, Ini Wajah Aslinya!

“Iya benar. Tadi sudah dijemput oleh keluarga. Ada istri, anak dan pamannya yang datang. Tadi langsung kita serahkan ke keluarga,” papar Kapolsek Tangen, AKP M Zaini kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (24/11/2021).

Kapolsek menjelaskan dari keterangan keluarga, korban diketahui berprofesi wiraswasta. Namun ia memastikan bukan pengusaha.

Korban diketahui merupakan warga etnis tionghoa. Dari keterangan keluarga, korban memiliki kebiasaan pergi tanpa pernah pamit.

Karena tabiat itu, keluarga tidak pernah mencari dan mengira hanya pergi seperri biasa. Korban dilaporkan sudah pergi dari rumah sejak Minggu (21/11/2021) pukul 10.00 WIB.

Baca Juga :  Galian C Ilegal di Sragen Merajalela, Komisi III DPRD Desak DLH dan DPUPR Berani Tegas. Penambangan di Kedawung Langsung Ditutup Sebelum Disidak

“Korban ini punya kebiasaan kalau pergi kemana-mana nggak pernah pamit. Tapi biasanya pulang. Nah kemarin itu pergi hari Minggu jam 10.00 WIB belum pulang-pulang,” jelas Kapolsek.

Perihal penyebab kematian korban, masih dalam penyelidikan. Apakah korban terpeleset dan jatuh ke sungai atau ada unsur kesengajaan, itu yang belum diketahui.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua