JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Kabar Gembira! Meski Persika Karanganyar Kandas di Liga 3 Jateng, Klub Voli Putra Lolos Kejurnas. Bermodal Bonek!

Inilah tim voli putra, Karanganyar yang berhasil lolos ke Kejurnas / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Di saat kandasnya kesebelasan Persika Kabupaten Karanganyar, Jateng melaju ke babak 4 besar Liga 3 Jateng, namun kabar bahagia datang dari klub Voli putra.

Tanpa disangka-sangka, klub Voli Karanganyar putra lolos Kejurnas setelah menempati juara 3 KejurProv Jateng setelah menang 3-2 melawan klub dari Magelang  Kamis (25/11/2021).

Pada perjalanan KejurProv Jateng tersebut, Klub Karanganyar Putra di bawah binaan Ketua PBVSI Cabang Karanganyar Anung Marwoko benar-benar tampil memukau publik Kota Semarang sebagai tuan rumah.

Baca Juga :  Akibat Hujan Es Bercampur Angin di Jumapolo, Pohon Tumbang, Papan Reklame Serta Atap Rumah Beterbangan

Di saat babak penyisihan bersama Kabupaten Banjarnegara, Sukoharjo dan Kota Semarang, Klub Voli Karanganyar sangat disegani karena selalu menang terus dan sama sekali tidak pernah kalah,  tidak pernah seri atau imbang.

Tak pelak, Voli Putra Karanganyar dengan mulus merebut juara grup dan melaju babak 8 besar. Pun pada babak besar klub voli Karanganyar menang fantastis mengalahkan klub voli dari Magelang dengan  skor 3-2 dan atas kemenangan melaju ke babak 4 besar.

Di babak 4 besar klub voli Karanganyar Putra bertemu klub kuat dari Kabupaten Kudus dan akhirnya kalah 3-1 sehingga Kabupaten Karanganyar menempati rangking 3. Selanjutnya dibabak grand final klub asal Kudus itu melenggang sebagai juara pertama setelah mengalahkan klub dari Kabupaten Grobogan.

Baca Juga :  Wisata Mulai Bergairah, Pengusaha Getuk Ekspansi Buka Restoran Representatif

Ketua Harian PBVSI Cabang Karanganyar Anung Marwoko yang mengawal pertandingan tersebut mengatakan tidak mengira Karanganyar bisa lolos juara 3 karena diikuti 35 peserta dengan kapital besar.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua