JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Kapok Komplit! Selain Diancam Pasal Pencabulan Anak di Bawah Umur, Bos Kuliner Asal Banyuanyar Terancam Dikenai Pasal Mempekerjakan Anak

Handi Dwi Cahyono alias HDC, bos kuliner asal Banyuanyar, Solo dijadikan tersangka dalam kasus pencabulan anak di bawah umur. Foto: Prabowo

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Handi Dwi Cahyono alias HDC, bos kuliner asal Banyuanyar, Solo bakal mendapatkan hukuman bertubi-tubi dari aksi bejatnya yang mencabuli anak di bawah umur, VDA (17).

Selain kasus pencabulan, tersangka juga terancam disangkakan pasal mempekerjakan anak di bawah umur. Hal itu mengingat korban saat mulai bekerja bulan Juni lalu masih berusia 17 tahun.

Baca Juga :  Solo Batik Fashion 13 Siap Digelar, Ajang Tampil UKM Gerakkan Roda Ekonomi Pascapandemi

“Kami juga menyasar kepada dugaan pelanggaran-pelanggaran lainnya terkait dengan mempekerjakan anak di bawah umur. Namun, kami masih berkonsentrasi dalam pengungkapan dugaan tindak pencabulannya,” kata Kapolresta Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, Rabu (24/11/2021).

Disinggung dampak psikologis korban atas perbuatan tersangka, menurut Ade tim penyidik Satreskrim Polresta Solo terus melakukan pendampingan dan konseling kepada dia.

Baca Juga :  Cegah Potensi Pendapatan Rp 24 miliar Menguap, Pemkot Solo Targetkan Revisi Perda IMB Akhir Selesai Tahun Ini

“Sampai saat ini korban dalam keadaan baik,” paparnya.

Sebelumnya, Handi yang sudah berstatus tersangka tega mencabuli gadis di bawah umur, berinisial VDA di dalam mobil pribadinya, 19 September lalu.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua