JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Kasus Kematian Mahasiswa UNS Saat Diksar Menwa, Apa Ada Potensi Munculnya Tersangka Baru? Ini Kata Kasatreskrim Polresta Solo

Kasatreskrim Polresta Solo AKP Djohan Andika. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Kasatreskrim Polresta Solo, AKP Djohan Andika tak menampik kemungkinan adanya tersangka tambahan dalam kasus kekerasan Diklat Menwa Universitas Sebelas Maret (UNS) yang menewaskan Gilang Endi Saputra.

Polisi saat ini sudah menetapkan dua tersangka uakni NFM (22) dan FPJ (22). Keduanya ditahan di sel Polsek Banjarsari dan Laweyan.

Baca Juga :  7 Siswa SD di Solo Positif Covid-19, Gibran : Ortu Mereka Tidak Izinkan Isolasi Terpusat

“Seperti yang dikatakan Pak Kapolres (Kombes Pol Ade Sarfi Simanjuntak-red), tidak menutup kemungkinan ada (tersangka tambahan). Tapi tergantung nanti harus memenuhi dua alat bukti dulu,” kata Djohan kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (8/11/2021).

Ketua tim kuasa hukum tersangka, Agus Riyanto menjelaskan, nantinya NFM dan FPJ bakal mendapat pendampingan hukum dalam menjalani proses pemeriksaan hingga sidang.

Baca Juga :  Perhatian, Solo Bakal Terapkan PPKM Level 3, Gibran Minta Pelaku Usaha Sabar Ya!

“Ada tujuh advokat yang akan mendampingi. Sejak kasus ini bergulir secara hukum, pihak UNS langsung membentuk tim hukum,” tegas Agus.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua