JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kasus Narkoba Wonogiri, Ditangkap di Pokoh Wonoboyo Pemuda ini Bawa 3 Bungkus Plastik Diduga Sabu

Sabu
Petugas menunjukkan barang bukti diduga sabu. Dok. Polres Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Jajaran Satresnarkoba Polres Wonogiri mengungkap kasus dugaan penyalahgunaan narkoba atau narkotika.

Dari kasus itu ada seorang pemuda diamankan yang menjadi terduga pelaku. Dari tangannya ikut diamankan sejumlah barang bukti.

Di antaranya tiga bungkus plastik berisi serbuk kristal putih dimasukkan dalam potongan sedotan. Nah, serbuk kristal putih itu diduga adalah barang haram jenis sabu-sabu.

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto melalui Kasatresnarkoba AKP Dimas Bagus Pandoyo didampingi Kasihumas AKP Suwondo dan Kasubsi Penmas Aipda Iwan Sumarsono, Sabtu (20/11/2021), mengatakan, terduga pelaku diringkus pada Sabtu (13/11) sekitar pukul 01.00 WIB. Lokasi penangkapan yakni di Jalan Diponegoro Nomor 30 Kelurahan Wonoboyo Kecamatan Wonogiri.

Baca Juga :  Viral, Gadis Asal Wonogiri Jadi Blantik Sapi dan Kambing Sembari Menjalankan Kuliah Online, Netizen Wanita Idaman

Terduga pelaku adalah AM alias TF (25). Pemuda ini merupakan warga Lingkungan Nayu Barat Kelurahan Nusukan Kecamatan Banjarsari Solo.

Dari tangan AM petugas menyita beberapa barang bukti. Meliputi satu paket plastik klip kecil yang di dalamnya terdapat serbuk kristal warna putih diduga sabu dimasukan ke dlm potongan sedotan warna putih berat 0.23 gram. Selanjutnya satu paket plastik klip kecil yang di dalamnya terdapat serbuk kristal warna putih diduga sabu dimasukan ke dalam potongan sedotan warna putih berat 0.22 gram.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua