JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Malam Ini, Milad Muhammadiyah ke-109 Sajikan Refleksi Lewat Teatrikal

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Peringatan Milad Muhammadiyah ke-109 Sabtu (20/11/2021) malam ini akan mempersembahkan sajian istimewa lewat sebuah teatrikal, di Gedung Edutorium KH Ahmad Dahlan. Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa tengah melibatkan tiga pondok pesantren Muhammadiyah di Sragen, Boyolali dan Klaten.

Ketua Panitia Kegiatan, Bambang Sukoco mengatakan, secara umum, kegiatan peringatan milad Muhammadiyah ke 109 kali ini akan diadakan secara blended yakni daring dan luring. Hal itu dilakukan mengingat pandemi covid-19 masih belum berakhir.

Baca Juga :  Cegah Potensi Pendapatan Rp 24 miliar Menguap, Pemkot Solo Targetkan Revisi Perda IMB Akhir Selesai Tahun Ini

“Kami menargetkan ratusan ribu peserta bergabung lewat zoom meeting. Sedangkan untuk luring, akan ditentukan dengan dinamis. Kami akan menyajikan teatrikal istimewa yang merupakan refleksi peristiwa (Muhammadiyah) selama ini terjadi” paparnya, Jumat (19/11/2021).

Baca Juga :  Bejat! Pria Asal Banyuanyar Solo Cekoki Miras Lalu Cabuli Anak di Bawah Umur di Dalam Mobil, Diawali Janji Manis Biayai Sekolah

Sampai Hari Jumat, lanjut Bambang, persiapan untuk acara pagelaran teatrikal hingga Jumat kemarin, sudah 90 persen. Pengisi  pagelaran teatrikal dari tiga pondok Muhammadiyah, yakni Pondok Pesantren Muhammadiyah Trensains Sragen, Pondok Pesantren Muhammadiyah Manafiul Ulum Boyolali dan MBS Klaten.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua