JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Kasus Teror Pinjol yang Bikin Ibu di Wonogiri Tewas Bunuh Diri, Satu Lagi Anggota Komplotan Dibekuk Polisi

Ilustrasi borgol / tribunnews

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Setelah mengamankan 13 orang anggota  komplotan pinjaman online (Pinjol), Bareskrim Polri kembali menangkap satu lagi anggota komplotan Pinjol di Jakarta.

Penangkapan dilakukan pada Rabu (10/11/2021). Ia adalah anggota komplotan Pinjol yang beberapa waktu lalu meneror ibu rumah tangga di Wonogiri hingga meninggal lantaran bunuh diri.

Kasubdit IV Dittipideksus Bareskrim Polri, Kombes Pol Andri Sudarmadi menyampaikan pelaku yang merupakan seorang perempuan diduga terlibat dalam pinjol ilegal peneror Ibu di Wonogiri.

Baca Juga :  Menko Airlangga Berharap Kadin Perkuat Perannya dalam Mensukseskan Presidensi G20 Indonesia

Hanya saja, Andri masih enggan membeberkan identitas pelaku.

“Intinya pengembangan dari seluruh jaringan itu ditangkap satu orang di Jakarta. Ditangkap tanggal 10 November,” kata Andri saat dikonfirmasi, Jumat (12/11/2021).

Andri juga masih enggan membeberkan peran dari pelaku yang baru ditangkap tersebut.

Yang jelas, penangkapan tersebut menambah daftar panjang komplotan pinjol ilegal peneror Ibu di Wonogiri.

Baca Juga :  PPKM Jawa-Bali Kembali Diperpanjang, PTM di Sekolah Diatur Seperti Ini

“Sebelumnya ada mengamankan ada 7 orang, nambah 4 kemudian nambah WJS (otak pinjol ilegal). Total ada 13 sama semalam yang kita amankan,” tukasnya.

Seperti diketahui, sebelumnya Bareskrim Polri menangkap Warga Negara Asing (WNA) asal Tiongkok yang diduga menjadi otak pinjaman online ilegal yang meneror seorang Ibu rumah tangga di Wonogiri hingga akhiri hidup.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua