JOGLOSEMARNEWS.COM Netizen

Kocak Habis! Emak-emak di Jatim Ini Kondangan Masih Pakai Helm, Terlanjur Percaya Diri Jalan di Red Carpet Resepsi

Tangkapan layar saat ibu-ibu melenggang memakai helm di red carpet resepsi/ TikTok @dika_sari25

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Resepsi pernikahan memang menjadi waktu yang tepat untuk berjumpa dengan kerabat sembari bersua menyelamati mempelai yang sedang berbahagia. Pantas saja bila tamu undangan yang hadir mengenakan pakaian atau outfit lebih rapi dan trendi.

Namun berbeda dengan ibu yang satu ini. Saat mendatangi resepsi pernikahan, ibu itu dengan polosnya masih mengenakan helm dan melenggang di red carpet gedung. Sontak saja aksi emak-emak tersebut mengundang decak tawa orang yang melihatnya.

Bukan hanya pasangan pengantin yang menjadi sorotan, namun ibu-ibu itu juga mencuri perhatian sederet pasang mata. Terlebih lagi, ia berjalan tepat di tengah-tengah aula pernikahan.

Baca Juga :  Viral, Polemik Bonus Tim Thomas Cup Jadi Sorotan. Pengusaha Billy Haryanto Banjir Pujian, Menpora dan Pemerintah Disindir Habis-Habisan

Momen kocak itu diabadikan oleh pemilik TikTok @dika_sari25. Videonya kini viral hingga telah ditonton lebih dari 860 ribu kali penayangan.

“Ibuk e sopo iki? Kondangan pakai helm. Bukan maen!” tulis pengunggah video yang diketahui berdomisili di Jawa Timur itu, dilansir pada Jumat (19/11/2021).

Dalam video rekaman itu, tampak sang ibu sebenarnya sudah memakai pakaian yang rapi seraya membawa tas di tangannya. Ia tak lupa mengenakan heels ala-ala resepsi.

Dengan PD-nya, ibu itu melangkah tegap di tengah-tengah gedung. Namun sayangnya, helm berwarna hitam masih tersemat di kepalanya. Otomatis saja, ia menjadi pusat perhatian tamu undangan.

Baca Juga :  Gunakan Selang Oksigen, Dosen Ini Berikan Surat Kepada Mahasiswanya, Isinya Bikin Merinding!

Kehadiran ibu itu diwarnai berbagai respon. Ada tamu undangan yang melongo, tertawa, atau berbisik kecil pada tamu lainnya. Yang paling penting dan dibutuhkan, ada kerabat pengantin yang merespon tingkah polos sang ibu dengan teguran.

Akhirnya, ada salah satu bapak-bapak yang menghentikan langkah si ibu di red carpet. Bapak itu mengingatkan bahwa si ibu masih memakai helmnya.

Tak perlu lama-lama, ibu yang mengenakan outfit bernada abu-abu itu langsung melepas helm di kepalanya. Terlihat raut wajah yang sangat malu hingga ia menjatuhkan diri ke rekannya sembari tertawa.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua