JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Musik

Lisa BLACKPINK Positif Covid-19, Bagaimana Kondisi Member Lainnya? Begini Kata Agensi…

Lisa, member BLACKPINK yang terkonfirmasi positif Covid-19 pada Rabu (24/11/2021). Foto: Instagram @lalalalisa_m

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Salah satu member BLACKPINK, Lisa dikonfirmasi positif Covid-19. Kabar tak mengenakkan ini dibenarkan langsung oleh pihak agensi, YG Entertainment, Rabu (24/11/2021).

Melalui pernyataan resminya, YG membagikan kabar terkini dari pelantun lagu LALISA tersebut. Selain itu, agensi juga menjelaskan kondisi tiga member BLACKPINK lainnya yakni Rose, Jennie, dan Jisoo.

“Ini adalah YG Entertainment. Anggota BLACKPINK, Lisa, telah didiagnosa terpapar Covid-19 sore ini (24 November),” tulis agensi dilansir dari Soompi.

“Tiga anggota BLACKPINK lainnya belum diklasifikasikan berkontak erat dengan Lisa. Tapi mereka segera melakukan tes PCR setelah mendengar Lisa yang positif COVID-19. Mereka sedang menunggu hasilnya saat ini,” sambung YG.

Menghadapi keadaan tersebut, YG melalukan respon cepat dengan menyebarluaskan informasi kepada seluruh staf. Pencegahan secara akurat dan ketat langsung dilakukan pihaknya, termasuk langkah preventif yang di luar pedoman otoritas kesehatan Korea Selatan.

YG menyebutkan, kini Lisa tengah menjalani perawatan. Kesehatan dari sang aktris menjadi prioritas utama agensi.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua