JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tak Ada Lagi Penolakan, 6 Fraksi DPRD Sragen Akhirnya Kompak Setujui Hutang Rp 160 M ke Bank Jateng. RAPBD 2022 Digedok Secara Mulus

Ketua DPRD Sragen, Suparno (kanan) saat menandatangani persetujuan RAPBD Sragen 2022 di hadapan Bupati dan Wabup Sragen, pada paripurna di DPRD, Kamis (25/11/2021). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Enam fraksi di DPRD Sragen sepakat menerima dan menyetujui rancangan APBD Sragen tahun 2022.

Tidak hanya itu, enam fraksi itu juga menyatakan hal yang sama terhadap opsi pinjaman daerah sebesar Rp 160 miliar untuk pembangunan infrastruktur di 2022 dan 2023.

Hal itu terungkap dalam rapat paripurna penyampaian pandangan akhir fraksi terhadap RAPBD Kabupaten Sragen Tahun 2022 di DPRD Sragen, Kamis (25/11/2021).

Baca Juga :  Siang Patroli Sambil Jalan, Malamnya Malah Jadi Maling. Ini Penampakannya Saat Dikeler ke Polres Sragen

Dari enam fraksi yang ada di DPRD, hampir semuanya menyatakan menerima dan menyetujui pinjaman daerah.

Beberapa fraksi yang sempat tak sependapat bahkan menolak, seperti PKS, Demokrat, Gerindra dan Golkar serta PAN, ternyata berubah haluan dan berbalik menyatakan setuju di pandangan akhir fraksi mereka.

Baca Juga :  Trenyuh Lihat 31 Anak di Sragen Pengidap HIV/AIDS, Bupati: Ada Beasiswa, Yang Bercita-Cita Jadi Dokter Insya Allah Bisa!

Setelah penyampaian pandangan akhir dari 6 fraksi, pimpinan paripurna yakni Ketua DPRD Suparno kemudian menandatangani persetujuan RAPBD bersama Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua