JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Makin Gencar, Relawan Pendukung Ganjar di Sragen Terjun Lantik Pengurus dan Bikin Posko di 2 Kecamatan. Wah Targetnya Bentuk Pengurus Semua Desa

Peresmian Posko Dulur Ganjar Pranowo di Masaran Sragen, Minggu (7/11/2021). Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Aksi sejumlah relawan pendukung Ganjar Pranowo di Sragen yang mengatasnamakan Relawan Dulur Ganjar Pranowo (DGP) DPS Sragen, makin gencar terjun ke lapangan.

Mereka terus menggalang kekuatan dengan melantik kepengurusan tingkat kecamatan.

Dua DPC DGP di dua kecamatan dilantik dalam sehari, Minggu (7/11/2021) pagi. DPC yang dilantik itu adalah Kecamatan Sidoharjo dan Masaran.

Pelantikan digelar dengan menyerahkan SK kepada pengurus dan sekaligus ditandai dengan peresmian posko.

Posko DPC DGP Sidoharjo yang diresmikan berada di Dusun Ngrangging, RT 18/RW 5, Desa Singopadu.

Di posko ini, dilakukan penyerahan SK kepengurusan DPC DGP Sidoharjo yang diketuai Anik Sudarmini dengan Sekretaris Sunarni dan Bendahara Wahyu Sudarwati.

Baca Juga :  Berkah Hari Raya Idul Fitri Toko Pusat Oleh-oleh di Sragen Diserbu Pembeli

Sementara di Masaran, pelantikan dilakukan di Posko DGP Masaran yang ada di Prayunan, Sidodadi.

Di tempat ini, juga dilakukan pelantikan pengurus DPC yang diketuai Sutrisno/Bibit, Sekretaris Fajar Purdopo dan Bendahara Reny Widya Trisnawati.

Selain pelantikan dan peresmian posko, digelar pula baksos pembagian sembako kepada 10 warga tidak mampu di sekitar posko.

Pelantikan Ketua DPC DGP Masaran. Foto/Wardoyo

Dalam sambutannya, Ketua DPC DGP yang juga Ketua RT berjanji akan segera bekerja keras untuk lebih mensosialisasikan Ganjar Pranowo kepada masyarakat.

Ia juga akan segera membentuk Pengurus di semua tingkat Desa (Dewan Pimpinan Ranting) di 13 desa di Kecamatan Masaran.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

Ketua DPD DGP Kabupaten Sragen, FX Suwandi menghimbau agar DPC DGP yang sudah mengantongi SK, segera mendata warga pelaku UMKM yang nantinya akan dibina dan dibentuk sebuah Koperasi Serba Usaha.

Sementara, Sekretaris DPD DGP Kabupaten Sragen, Eko Joko Priharyanto menyampaikan bahwa DGP adalah organisasi relawan yang terstruktur dalam menjalankan program kerjanya.

“Dan tidak satupun dari kami tercatat sebagai pengurus partai politik. Sehingga kami akan lebih luwes ketika bersosialisasi dengan masyarakat di tingkat grassroot,” katanya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com