JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Makin Gencar, Relawan Pendukung Ganjar di Sragen Terjun Lantik Pengurus dan Bikin Posko di 2 Kecamatan. Wah Targetnya Bentuk Pengurus Semua Desa

Peresmian Posko Dulur Ganjar Pranowo di Masaran Sragen, Minggu (7/11/2021). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Aksi sejumlah relawan pendukung Ganjar Pranowo di Sragen yang mengatasnamakan Relawan Dulur Ganjar Pranowo (DGP) DPS Sragen, makin gencar terjun ke lapangan.

Mereka terus menggalang kekuatan dengan melantik kepengurusan tingkat kecamatan.

Dua DPC DGP di dua kecamatan dilantik dalam sehari, Minggu (7/11/2021) pagi. DPC yang dilantik itu adalah Kecamatan Sidoharjo dan Masaran.

Baca Juga :  Pete Kaya Manfaat dan Keuntungan, Ketua Pemuda Tani Sragen Ajak Masyarakat Bisa Tanami Lahan Kosong. Ternyata Bisa Cegah Stroke dan Kanker!

Pelantikan digelar dengan menyerahkan SK kepada pengurus dan sekaligus ditandai dengan peresmian posko.

Posko DPC DGP Sidoharjo yang diresmikan berada di Dusun Ngrangging, RT 18/RW 5, Desa Singopadu.

Di posko ini, dilakukan penyerahan SK kepengurusan DPC DGP Sidoharjo yang diketuai Anik Sudarmini dengan Sekretaris Sunarni dan Bendahara Wahyu Sudarwati.

Baca Juga :  Breaking News: Warga Sidoharjo Tewas Kecelakaan Maut di Jalan Raya Solo-Sragen Pagi Ini. Korban Bernama Sukardi

Sementara di Masaran, pelantikan dilakukan di Posko DGP Masaran yang ada di Prayunan, Sidodadi.

Di tempat ini, juga dilakukan pelantikan pengurus DPC yang diketuai Sutrisno/Bibit, Sekretaris Fajar Purdopo dan Bendahara Reny Widya Trisnawati.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua