JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Menteri Kesehatan Budi Gunadi Diam-Diam Kunjungi Desa Wonorejo Sragen. Sempat Interaksi dengan Kader Posyandu, Ada Apa Gerangan?

Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin (tengah baju putih) bersama Camat, Sekcam dan Kades Wonorejo Kedawung, Mulyono berpose bersama usai kunjungan diam-diam ke desa itu, Sabtu (13/11/2021). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Menteri Kesehatan RI, Budi Gunadi Sadikin diam-diam menggelar kunjungan kerja ke Desa Wonorejo, Kecamatan Kedawung, Sragen, Sabtu (13/11/2021).

Entah apa maksudnya, Pak Menteri yang gemar pakai baju putih itu melakukan kunjungan yang dikabarkan sangat tertutup itu.

Informasi yang dihimpun di lapangan, Menkes tiba di lokasi sekitar pukul 11.00 WIB. Dalam kunjungan itu, tidak tampak Bupati dan jajaran pejabat teras Pemkab Sragen. Hanya Kepala DKK, Camat dan Kades setempat yang terlihat ada di lokasi.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut Dinihari di Gemolong, Pemotor Muda Tewas Mengenaskan Usai Gasak Pondasi

Kunjungan juga sangat singkat tak lebih dari 30 menit. Kades Wonorejo, Mulyono membenarkan kunjungan Menkes Budi Gunadi ke desanya tadi pagi.

Ia menyebut Menkes datang bersama 11 mobil rombongannya. Namun sejak awal memang sudah ada informasi diwanti-wanti tidak ada acara dan tidak menghendaki ada pejabat lokal yang hadir.

Baca Juga :  Pimpin SOIna, Sekda Sragen Langsung Tergerak Ikhlaskan Tunjangan TPP Rp 10 Juta untuk Pembinaan. Sebut Kerja Kemanusiaan

“Cuma sebentar, nggak ada 30 menit. Tadi yang dilakukan ngecek Balita, mengecek tentang pertumbuhan, tentang stunting, penimbangan dan perkembangan gizinya. Tidak ada sambutan sama sekali. Cuma ngecek gitu,” papar Kades kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Sabtu (13/11/2021).

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua