JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Momen Romantis Gangga Lamar Awkarin, Sampe Trending di Twitter!

Sumber: tangkapan layar instagram story instagram @diskaresha
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM — Kabar bahagia sekaligus momen romatis baru saja datang dari pasangan selebgram Awkarin dan musisi Gangga Kusuma. Pasalnya, Gangga mengejutkan dunia maya dengan melamar kekasihnya Awkarin.

Momen itu bebarengan dengan ulang tahun Awkarin yang ke-24 pada Selasa (30/11/2021). Pertama kali diketahui bahwa Gangga melamar Awkarin terlihat dari story instagram yang diunggah sabahat-sahabatnya.

Awal mulanya, Awkarin sama sekali tidak mengetahui bahwa akan diberikan surprise oleh sahabat-sahabatnya. Ketika berada di tempat surprise Awkarin ditemani Gangga telah ditutup matanya sehingga Karin tidak mengetahui surprise tersebut.

Ketika sampai, Karin terkejut karena satu restoran telah menunggunya dan langsung menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Kemudian Gangga bernyanyi di depan teman-temannya. Seketika Gangga menyanyikan lagu milik Glenn Fredly yang berjudul Kisah Romantis. Awal mulanya Karin sama sekali tidak merasa curiga.

Dari video yang dibagikan oleh @keanuagl melalui insta storynya, Gangga membuka kotak perhiasan berwarna biru muda yang berisi cincin sambil menyanyikan penggalan lirik “Dan, dengarlah sayangku, aku mohon kau menikah denganku,”

Seketika Awkarin merasa tidak percaya dan ia mengatakan “Ini bercanda?”, ujarnya.

Gangga yang mengenakan setelan baju berwarna hitam itu langsung berlutut dihadapan Awkarin kemudian menyematkan cincin di jari manisnya.

Momen Gangga melamar Awkarin menjadi trending Twitter pagi ini dengan banyaknya video-video romantis di hari ulang tahun Awkarin.

Warganet turut berbahagia atas lamaran yang diberikan kepada Awkarin. Seperti yang kita ketahui bahwa hubungan Gangga dan Awkarin sempat putus dan kembali menjalani hubungan pada tahun ini.

“Kata Awkarin: berpisah dulu, mendewasakan diri nanti bertemu kembali,” ujar akun @cendolsoju.

“dari semua pacar Karin paling gemes liat Gangga yang emang bucin banget sama Karin.
Padahal Karin sudah sama siapa, dia tetap mau sahabatan terus pas Karin jomblo dia maju lagi mana beda agama lagi” ujar akun nadiyol.

“How lucky awkarin to finally found someone like gangga. Siapa lagi anjir yang bikinin lagi sealbum album tra nungguin bertahun-tahun buat balikan skrg akhirnya di lamar hiks mungkin banyak sih tapi yang w tau cuma gangga,” ujar akun @ladusingg_.

“Spechless liat ultah awkarin disurprise in Gangga,” ujar akun @sklalalayeyeye.

Warganet meyakini bahwa jodoh tak akan kemana “Ngeliat Awkarin sama Gangga engagement, jadi percaya kalo jodoh gak kemana. Dan masih ada yang menerima apa adanya. Walaupun uda “banyak salah” dimasa lalu,” ujar akun @inayma. Inasya Salma Nabila

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com