JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Nyalip Tanpa Perhitungan, Pemotor Asal Ngawi Tewas Mengenaskan Gasak 2 Pemotor Remaja di Sambirejo Sragen. Dua Korban Patah Tulang

Kondisi korban tewas kecelakaan maut dua motor di Jambeyan, Sambirejo, Sragen, Senin ( 8/11/2021). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya
Jambeyan – Sukorejo tepatnya di Dukuh Sukorejo, Desa Jambeyan, Kecamatan Sambirejo, Sragen, Senin (8/11/2021) pagi

Dua pengendara sepeda motor terlibat tabrakan. Satu orang meninggal dunia dalam insiden itu sedangkan dua korban lainnya mengalami luka patah tulang.

Data yang dihimpun di lapangan, korban tewas diketahui bernama Marjito (60) warga Dukuh Sombo RT 05/ RW 01, Desa Pocol, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Ia tewas di lokasi kejadian dengan luka parah di bagian kepala. Sementara dua korban lainnya yang masih remaja dilaporkan mengalami luka.

Baca Juga :  Pencuri Bonsai Tetangga Dibekuk Polisi di Sambirejo Sragen. Kapolsek: Ini Dia Orangnya, Tatonya Banyak!

Mereka masing-masing Rafli Kabul Cahyono (15) warga Dukuh Tlelo RT 04/RW 03, Desa Sidomukti, Kecamatan Jenawi, Kabupaten Karanganyar.

Satu rekannya yakni Muhammad Aziz (15) warga Dukuh Tlelo RT 3/RW 3, Desa Sidomukti, Kecamatan Jenawi, Kabupaten Karanganyar.

Data yang dihimpun di Mapolres Sragen, kecelakaan maut itu terjadi pukul 08.45 WIB.

Kecelakaan maut itu melibatkan dua pengendara motor yakni Honda Revo AD-6594-MZ yang dikendarai Marjito (60) dan Honda Beat AD-3327-BAF yang dikendarai Rafli Kabul Cahyono.

Baca Juga :  Depositonya Rp 3 M Tak Bisa Cair, Mantan Pimpinan DPRD Sragen Nekat Datangi KSP Sejahtera Bersama di Solo. Bersiap Lapor Polisi

Saat kejadian, Rafli memboncengkan temannya Muhammad Aziz. Kasat Lantas Polres Sragen, AKP Ilham Syafriantoro Sakti melalui Kanit Laka Ipda Irwan Marvianto mengatakan kecelakaan bermula ketika pengendara Revo melaju dari arah utara beriringan dengan mobil tak dikenal.

Posisinya, mobil di depan dan motor korban melaju di belakang dalam jarak agak dekat. Sesampai di lokasi kejadian, pemotor Revo paruh baya itu berniat mendahului.

Nahas, saat korban tengah mendahului mobil, diduga ia tidak memperhatikan situasi lawan arus.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua