JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Situs Jual Beli Mobil Terpercaya di Indonesia

Foto: mo88i.com
ย ย ย 

Guna mengakomodir sarana transportasi di tengah pandemi, maka pilih transportasi yang aman, seperti mengendarai kendaraan pribadi. Untuk Anda yang memerlukan kendaraan pribadi guna bepergian, maka membeli mobil bekas menjadi pilihan yang tepat sekali. Apalagi, saat ini telah tersedia situs jual beli mobil terpercaya dari Astra Grup yang dinamakan mo88i.

Mengenal Lebih Jauh Tentang Profil dan Fitur Unggulan dari mo881

mo88i adalah transformasi dari mobil88 e-store yang pengelolanya tetaplah mobil88.ย  Salah satu bagian dari Astra Grup ini berkomitmen untuk menjadi sebuah platform pilihan terbaik yang hadir secara lebih baik serta komprehensif. Dikarenakan mo88i adalah bagian dari mobil88, makan Anda tidak harus khawatir dengan kualitas mobil yang dijual, telah dijamin melalui proses quality control.

Untuk memastikan bahwa kondisi mobil dan harga jualnya wajar sesuai kondisinya, maka setiap mobile akan melewati proses inspeksi ACV atau Astra Car Valuation. Dengan ACV ini, maka proses inspeksi dapat dilakukan dengan sistem. Sehingga, hasil pengecekan dapat dijamin lebih akurat serta detail mobil bisa dilihat dengan transparan.

Bahkan, melalui situs jual mobil yang satu ini Anda dapat menikmati kemudahan dalam proses pengajuan pembiayaan dan melengkapi mobil impian dengan jaminan asuransi yang seluruhnya dapat diperoleh hanya dengan satu platform. Sehingga, Anda tidak perlu ribet dan buang waktu hanya untuk keluar rumah. Selain itu, nikmati pula berbagai fitur unggulan yang disediakan oleh mo88i berikut ini:

  1. Smart Market Price Engine

Bagi Anda yang ingin tahu mengenai range harga unit mobil yang akan dijual dalam platform tersebut, maka dapat secara mudah mengetahuinya dengan hanya memasukkan data dari kendaraan.

  1. Inspection Technology

Proses inspeksi serta pemberian penilaian pada kendaraan melewati sistem yang tentunya terintegrasi. Sehingga, penawaran kendaraan fair akan sesuai dengan keadaan atau kondisi aktual.

  1. Car Delivery

Memungkinkan konsumen tetap bisa melakukan pembelian mobil yang diimpikan tanpa perlu datang ke showroom karena cukup dari rumah, maka kendaraan akan diantarkan ke lokasi Anda.

  1. Pre-order Car for your intended Car

Calon pelanggan juga dapat melakukan permintaan order mobil yang diidamkan apabila mobil itu belum terdapat dalam daftar katalog.

  1. Home Test Drive

Bagi Anda yang hendak mencoba terlebih dahulu sebelum membeli mobil, maka dapat memakai layanan yang bernama tes drive di rumah ataupun lokasi lainnya.

  1. 360 Interior and Exterior Photos

Terdapat tampilan foto 360 derajat mengenai interior dan juga eksterior yang tentu saja memungkinkan calon pelanggan untuk melihat detail dari mobil seperti sedang melihatnya secara langsung.

  1. Insurance Additional Option

Ini merupakan sebuah fitur yang berupa perlindungan kendaraan yang dapat secara langsung diajukan bersamaan dengan proses transaksi.

  1. Flexible and Verified Credit Simulation and Application

Dengan adanya fitur simulasi kredit yang satu ini akan memungkinkan pengguna dari mo88i untuk bisa memilih pilihan pembelian yang disesuaikan dengan kebutuhan melalui cicilan ringan atau TDP terjangkau. Fitur tersebut juga terintegrasi dengan perusahaan pembiayaan secara langsung, sehingga proses dari pengajuan kredit bisa lebih cepat dan mudah.

Platform digital tersebut akan semakin memudahkan Anda untuk membeli kendaraan bekas termasuk ketika ingin melakukan tukar tambah unit mobil bekas. Selain sebagai sebuah situs jual mobil, mo88i ini juga bisa Anda gunakan dengan mengunduh aplikasinya yang telah tersedia pada Playstore ataupun Appstore.

 

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com