JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Sopir Angkot Ini Gumuli Pelajar Usia 14 Tahun Sampai 10 Kali. Kini Korban Hamil 3 Bulan

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM  – Ini tindakan super bejat. Bagaimana tidak, seorang sopir angkot bernama Mulki Lubis (33) tega menggauli anak di bawah umur sampai hamil.

Bejatnya lagi, perbuatan itu dilakukan sudah dilakukan berulang kali. Kini, korban diketahui telah hamil tiga bulan.

Selama rentang waktu dari Juli hingga Oktober, pelaku melancarkan aksi bejatnya di tempat berbeda-beda.

Kini, warga Kecamatan/Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara itu telah diamankan Polres Madina.

Baca Juga :  Fakta Baru Mobil Mewah Mercedes Nekat Lawan Arus Lalu Gasak 2 Mobil di Ring Road JORR. Ternyata Sopirnya Dalam Kondisi Demensia

Ia diamankan saat menunggu sewa angkot yang dibawanya.

Muklis ditangkap karena hamili seorang pelajar berinisial PT (14) yang masih berstatus pelajar di Desa Purba Julu Kabupaten Mandailing Natal.

Tak tanggung-tanggung, pria yang juga mengaku merangkap bekerja sebagai petani ini telah berulang ulang kali menggarap tubuh anak dibawah umur.

Bahkan dari pengakuan korban ia telah ditiduri pelaku sebanyak 10 kali di sejumlah lokasi yang ada di Mandailing Natal Sumatera Utara.

Baca Juga :  Kisah AKBP Darmawan Kepalanya Sampai Bocor Jadi Korban Pengeroyokan Saat Demo Ormas Pemuda Pancasila. Begini Kronologinya

Kapolres Madina, AKBP Horas Tua Silalahi, melalui Kasat Reskrim Polres Madina, AKP Azuar Anas mengatakan bahwa penangkapan tersebut berdasarkan LP/B/248/X/2021/SPKT/POLRES MADINA/POLDA SUMUT tanggal 22 Oktober 2021.

“Sesuai pasal tindak pidana ‘Setiap Orang dilarang melakukan Kekerasan atau Ancaman Kekerasan memaksa Anak melakukan Persetubuhan dengannya atau dengan orang lain’.”

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua