JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Perhatian, Solo Bakal Terapkan PPKM Level 3, Gibran Minta Pelaku Usaha Sabar Ya!

gibran borong kerupuk
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka terlihat memborong kerupuk buatan UMKM asal Semanggi, Solo saat menghadiri pameran UMKM, Selasa (21/9/2021). Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka meminta pelaku usaha menyiapkan diri menghadapi penerapan PPKM level 3 pada momen Natal dan Tahun Baru (Nataru) mendatang. Gibran juga meminta pelaku usaha untuk bersabar dan menahan diri demi kepentingan bersama.

Baca Juga :  Waduh, 30 Siswa SD-SMP di Solo Ditemukan Positif Covid-19. Bagaimana Nasib PTM?

Terkait hal itu, Gibran segera melakukan koordinasi dengan stakeholder terkait diantaranya PHRI dan Asita untuk mekanisme penerapan PPKM level 3. Dia menekankan, pelaksanaan PPKM level 3 tersebut untuk melindungi masyarakat dari penyebaran masif covid-19.

“Nanti segera kita koordinasikan ke teman-teman pelaku usaha, PHRI, Asita dan lainnya. Ndak lama kok itu, menahan diri dulu,” paparnya, Sabtu (20/11/2021).

Baca Juga :  Prakiraan Cuaca Hari Ini Senin, 29 November 2021: Sebagian Wilayah di Jawa Tengah Berawan Tebal, Magelang Hujan Ringan, Bagaimana Solo Raya?

Diakui Gibran, banyak sektor yang akan terdampak dengan penerapan PPKM level 3 tersebut. Terutama untuk sektor perhotelan, wisata dan kuliner.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua