JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Polda Jateng Pastikan Jalan Tol Aman untuk Libur Nataru. Lokasi Rawan Sudah Diantisipasi, Soal Penyekatan atau Pembatasan Tunggu Instruksi!

Dirlantas Polda Jateng, Kombes Pol Agus Suryo Nugroho bersama tim saat menyampaikan keterangan kepada wartawan. Foto/Wardoyo

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dirlantas Polda Jawa Tengah Kombes Pol Drs. Agus Suryo Nugroho memastikan ruas jalan tol aman digunakan pengguna jalan saat masa libur natal dan tahun baru (Nataru).

“Kami yakinkan ruas jalan tol aman, tertib dan lancar. Hari ini kita kolaborasi kita sudah bersinergi bagaimana kita bertindak pada saat operasi Nataru akan dihadapi,” ujar Agus kepada wartawan di Mapolda Jateng, Kamis (11/11/2021).

Baca Juga :  Ngakak! Ganjar Curhat Perannya di Film Yowis Ben 3: Seharian Syuting, Nongol Sediluk Tibake

Ia menegaskan, nantinya operasi zebra dan Nataru yang akan dilakukan bersifat humanis.

Pihaknya juga mulai memetakan lokasi-lokasi rawan kecelakaan. Di lokasi rawannitu diupayakan untuk disiapkan crane, ambulans dan mobil derek untuk mencegah kecelakaan.

Baca Juga :  Terlalu, Sopir Penyedia Oksigen Nekat Maling 16 Tabung Oksigen di RSUD Muntilan. Kurang dari 24 Jam Langsung Diringkus Polisi

“Kami juga sudah survey lokasi-lokasi black spot yang sering terjadi kecelakaan. (Di sana) kita upaya siapkan crane, ambulans, mobil derek termasuk patroli rutin kita maksimalkan. Ini upaya mencegah kecelakaan lalu lintas,” jelas dia.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua