JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Pria Tewas dengan 6 Tusukan di Perut di Colomadu. Polres Karanganyar Belum Berani Simpulkan Bunuh Diri atau Dibunuh

Wakapolres Karanganyar, Kompol Purbo Adjar Waskito / foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tabir kematian Parmin (30) yang ditemukan meninggal di rumahnya, Dusun Gonggangan Rt 03/04 Desa Bolon Colomadu, Karanganyar, Jateng pekan lalu belum juga menemukan titik terang.

Polres Karanganyar tidak mau ceroboh menyimpulkan penyebab meninggalnya Parmin antara bunuh diri atau dibunuh, meskipun hasil otopsi sudah ada.

Kapolres Karanganyar, AKBP Syafi Maulla melalui Wakapolres Kompol Purbo Adjar Waskito mengatakan, penyelidikan kasus itu makin intensif dilakukan melalui pemeriksaan  ahli dan hasil otopsi.

Baca Juga :  Apes Gaess! Rem Blong Mobil Box  Hantam Rubicon Diego di Tawangmangu, Karanganyar

Namun polisi saat ini belum berani menyimpulkan penyebabnya.

“Kami harus cermat sehingga tidak gegabah mengambil kesimpulan apalah korban itu bunuh diri atau dibunuh,” ujarnya disela acara Konferensi Pers di Mapolres Karanganyar, Senin (29/11/2021).

Wakapolres menegaskan, hasil  penyelidikan terkini diketahui terdapat enam tusukan di perut korban dan diketahui pakaian  dipakai korban masih utuh alias tidak ada bekas robek.

Baca Juga :  Sopir Asal Tangerang Tak  Kuasai Medan, Mobil Cary Terperosok di Jurang Ngargoyoso, Karanganyar

Selain itu, keterangan dokter ahli menjelaskan penyebab meninggal karena luka tusuk yang dalam pada bagian perut.

Bahkan bukan hanya itu saja dari hasil penyelidikan  diketehui tidak ada satupun barang-barang berharga milik tidak ada satupun yang hilang.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua