JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Puncak HUT ke-104  Karanganyar, Bupati Juliyatmono Bagi-bagikan Hadiah dan Uang dari Atas Panggung Serta Bakar Mental Warganya

Bupati Karanganyar Juliyatmono tengah membagi-bagikan hadiah uang kepada masyarakat dari atas panggung / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Di hadapan sekitar 2.000 warga Karanganyar peserta senam di Alun-alun setempat,  Bupati Juliyatmono MM membakar semangat warganya tentang arti dan makna slogan Maju dan Berdaya Saing.

Yakni, agar warga Karanganyar memiliki mental juara, mental optimis serta mental anti mengeluh dan mental fokus pada prinsip.

“Karanganyar ini merupakan bumi berkah yang kaya akan Sumber Daya Alam (SDA) dan Sumber Daya Manusia (SDM),  maka slogan kita adalah Maju dan Berdaya Saing itu artinya luas tegas,” ungkapnya di atas panggung di Alun-alun Karanganyar, Minggu (21/11/2021).

Baca Juga :  Kecelakaan Mobil Vs Motor di Batujamus Karanganyar. Satu Orang Pingsan dan Patah Tulang

Menurut Bupati, dengan anugerah kekayaan alam melimpah itu, warga Karanganyar harus percaya diri optimis bermental juara dan pantang menyerah.

“Ingat rumus hidup diawali pagi dengan berdoa, tersenyum dalam mencari rejeki dan dilarang mengeluh serta yakin Tuhan selalu beserta umatnya,” tandasnya disambut hiruk-pikuk kaum hawa yang mengikuti senam.

Baca Juga :  Pilpres 2024, Golkar Tolak Cawapres. Capres Harga Mati!

Bahkan pada HUT ke-104 Karanganyar,  Bupati juga menekankan lima kunci sukses sehat bagi warga Karanganyar.

Kunci sukses sehat itu antara lain aktifkan fisik, perkaya buah dan sayur mayur,  cek kesehatan, diberi ASI bagi bayi usia sejak lahir sampai dua tahun dan yang terakhir enyahkan asap rokok.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua